Sukses

Lifestyle

Ketahui Sayur Wajib Santap Jika Ingin Langsing Permanen

Fimela.com, Jakarta Ketika diet, banyak orang yang beralih untuk makan sayur dan meninggalkan jajanan enak yang dijajakkan di pinggir jalan. Kendati demikian, kamu juga harus mengetahui jenis sayuran apa saja yang baik untuk menunjang program penurunan berat badanmu.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Theresia Rina Yunita menuliskan bahwa Dietary Guidelines for Americans pada tahun 2010 merekomendasikan setiap orang untuk mengonsumsi sayur dan buah yang bervariasi setiap harinya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk mencapai berat badan ideal.

Bukan hanya bisa memuaskan hatimu karena bisa menurunkan berat badan, makan sayur juga dapat memberikan hasil yang permanen, lho! Jadi, kamu nggak perlu takut cepat gemuk lagi. Hasilnya tentu berbeda dengan diet menggunakan obat-obatan.

Salah satu jenis sayur yang bisa bikin berat badanmu turun adalah brokoli. Sayuran ini mengandung 60 persen karbohidrat, 40 persen protein, mineral, vitamin E, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor dan selenium.

Yuk ketahui jenis sayur apa saja yang harus disantap kalau kamu ingin langsing. (Sumber Foto: shutterstock/TheList)

Tak sampai sana, brokoli juga memiliki pitonutrien yang dapat meningkatkan testosteron dan membantu menghancurkan penyimpanan lemak dalam tubuh lho, girls! Ketahui lebih lengkap tentang jenis sayur yang baik untuk diet di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading