Sukses

Lifestyle

Anya Geraldine Ngasih Mobil ke Pacar, Netizen Langsung Heboh

Fimela.com, Jakarta Siapa yang lihat posting-an terbaru Anya Geraldine langsung pada julid? Hmmm, bahasa julid emang lagi popular banget nih. Konon bahasa tersebut dipopulerkan oleh penyanyi Syahrini. Julid berasal dari kata binjulid, bahasa Sunda. Arti binjulid menurut KBBI sendiri adalah iri hati atau dengki. Jadi, kira-kira apa postingan Anya yang bikin netizen iri?

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya terlihat Anya bersama sang pacar Okky Raditya tengah duduk disebuah mobil berwarna putih. Yup, saat ulang tahun sang pacar, Anya Geraldine memberikan sebuah hadiah mewah, yakni mobil mewah bermerek Mercedes-Benz. Di mobil tersebut terlihat ada ucapan selamat ulang tahun untuk Okky. Unggahan video tersebut pun diberi caption,”Apa sih yang nggak buat Okky.”

Versi pajang video kejutan untuk Okky juga telah diunggah ke akun YouTube milik Anya. Video yang diunggah pada 13 Agustus 2017 tersebut, diberi judul ‘This Is How Much I Love You-Okky Raditya’s Birthday by Anya Geraldine’. Hingga berita ini dibuat, Rabu (16/8/2017), video tersebut telah ditonton sebanyak 241.747 kali.

Kolom komentar dalam video YouTube memang sengaja tidak ditampilkan oleh Anya, jadi dalam video berdurasi tiga menit lebih tersebut tak terlihat komentar-komentar dari netizen yang menghiasinya. Tapi, berbeda nih dengan video singkat soal hadiah mobil tersebut yang ia unggah ke Instagram.

Anya Geraldine dan Okky Raditya. [foto: instagram/anyageraldine]

Posting-an tersebut terlihat dipenuhi dengan berbagai komentar. “Cuma mau nanya, kalau putus mobilnya diminta balikin lagi nggak ya?” tulis pemilik akun Instagram @karinalvaronaziam. Sementara pemilik akun @whyushnta berkomentar,”Abis begitu nggak dinikahin, so sad.” Lalu akun Instagram @syakurabigha berkomentar,”Daripada beliin mobil, mending buat nikah Mba. Berkah.”

Selain komentar yang terlihat julid atau nyinyirin Anya Geraldine. Ada pula netizen yang membela Anya atau lebih memilih bersikap bijak dalam melihat persoalan yang cukup menghebohkan ini kok. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @trishamisu yang berkomentar,”Gua heran, Okky dapat mobil kenapa banyak yang sirik dah. Terus nyinyir ke Anyanya. Bahagiain diri sendiri aja deh dulu neng/tong, malah ngurusin orang. Wkwkwk.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading