Sukses

Lifestyle

Keren! Video Aksi Paskibra Cilik Ini Sudah Ditonton Jutaan Kali

Fimela.com, Jakarta Saat upacara pengibaran bendera merah putih kehadiran Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) selalu menarik perhatian, apalagi jika paskibra-nya anak-anak kecil. Ya, itulah yang terlihat dalam sebuah video yang kini tengah viral. Total video yang diunggah oleh akun Facebook Meme Indonesia For Fun tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

“Luar biasa anak-anak umur 9-12 tahun bisa membuatnya, mengalahkan tentara dan polisi. Presiden Jokowi aja terbangun dari tempat duduknya. Merdeka,” tulis Meme Indonesia For Fun. Dilansir dari berbagai sumber, penampilan menarik dari paskibra cilik tersebut merupakan salah satu atraksi yang dihadirkan dalam perayaan HUT RI ke-70.

Para paskibraka cilik tersebut menampilkan aksi baris berbaris yang dipadupadankan dengan acrobat jalan gaya robot dengan berjalan zigzag satu dengan yang lain, sambil meneriakan hidup NKRI dan Jaya Indonesiaku. Kamu yang menontonnya sudah dalam bentuk video saja merinding apalagi jika melihat langsung.

Keren! Video Aksi Paskibra Cilik Ini Sudah Ditonton Jutaan Kali. (Foto: Facebook)

Nggak heran jika aksi lincah paskibra cilik tersebut sudah membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun kagum, dari yang tadinya serius duduk sambil tersenyum, hingga berdiri dan memberikan tepuk tangan yang keras. “Merinding saya. Saya berharap anak laki-laki saya bisa menjadi anggota polisi cilik,” tulis pemilik akun Facebook Ruth Uthe Monica Hartono.

Penasaran melihat video aksi para paskibra cilik yang tergabung dalam Taruna Cilik Polisi Cilik Dermayu Binaan Polres Indramayu di Istana Negara, pada 17 Agustus 2015 tersebut? Kamu bisa melihat selengkapnya di bawah ini. Siap-siap merinding…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading