Sukses

Lifestyle

Alasan Minum Air Putih Sebelum Tidur Bisa Bikin Langsing

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang enggan minum air putih karena tak miliki rasa. Bahkan sebagian orang baru mengonsumsinya saat haus atau sehabis makan saja. Padahal air putih miliki jutaan manfaat untuk tubuh.

Lagi, banyak pula yang menghindari minum air putih sebelum tidur. Alasannya karena tak ingin terbangun tengah malam untuk buang air kecil. Sementara, minum air putih sebelum tidur pun miliki manfaat tersendiri.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Theresia Rina Yunita menuliskan bahwa kebutuhan cairan setiap orang memang berbeda. Hal itu tergantung pada usia, jenis kelamin, berat badan, aktivitas, iklim, dan kondisi medis tertentu.

Namun, di samping itu semua minum air putih sebelum tidur bisa miliki banyak manfaat. Salah satunya adalah membakar kalori. Jadi, nggak usah heran kalau cepat atau lambat berat badanmu ikut berkurang.

Simak alasan minum air putih sebelum tidur bisa bikin berat badan kamu turun. (Sumber Foto: CureJoy)

Minum air putih sebelum tidur bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Tubuh kamu bisa membakar lebih banyak kalori saat tidur, girls. Kebayang dong kalau kamu melakukannya secara konsisten? Baca artikel selengkapnya di sini, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading