Sukses

Lifestyle

Alasan Badan Tetap Gemuk Meski Sudah Olahraga

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang diet, banyak orang memilih untuk mengimbanginya dengan olahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar. Namun, kenapa berat badan masih juga tak berkurang meski sudah nge-gym hampir tiap hari, ya?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Karin Wiradarma menulisan bahwa ada sederet hal yang perlu perhatikan agar hasil olahraga bisa mencapai maksimal. Jadi, nggak cukup hanya dengan olahraga saja ya, girls!

Hal yang perlu diperhatikan adalah makanna. Hindarilah makanan yang terlalu berat dan mengandung banyak karbohidrat karena perut akan menyedot energi. Jadilah badanmu tetap gemuk meski sudah olahraga.

Jika ingin makan, cobalah 15 menit hingga 30 menit sebelum olahraga. Pilih makanan yang ringat namun bisa membuatmu kenyang lebih lama ya, girls! Kamu bisa coba mengonsumsi apel, pisang serta havermut.

Ternyata ini alasan berat badan kamu nggak turun walau sudah olahraga. (Sumber Foto: shutterstock)

Hal penting selanjutnya adalah konsistensi kamu dalam menjalankan olahraga. Meski sudah mati-matian, namun tidak dilakukan secara konsisten akan percuma. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading