Sukses

Lifestyle

Gaya Traveling Saat Hamil Demi Langston, Bule Fasih Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Hamil mungkin jadi satu dari sekian banyak periode di mana akan banyak 'awas' dan 'jangan' di hidup para cewek, tak terkecuali soal traveling. Kendati demikian, jangan sampai kamu tak pergi, apalagi kalau memang benar-benar ingin pelesiran, hanya karena rasa khawatir berlebih.

Selagi aman (ini harus dikonsultasikan dengan dokter) dan memilih periode yang tepat, pergilah ke tempat-tempat impianmu! Lagipula, sekarang sudah banyak ibu hamil a.k.a. bumil yang dengan percaya diri melakukan aktivitas luar ruang, termasuk Demi Langston.

Yup, bule cantik yang dikenal lewat kepiawaian berbahasa Jawanya ini tak ragu memamerkan gaya liburan ketika tengah hamil besar beberapa bulan silam. Memilih pantai sebagai tempat untuk menghabiskan waktu senggang, cewek berdarah campuran Indonesia-Australia ini terlihat benar-benar menikmati waktu liburannya di pesisir. Memilih pakaian yang terlihat nyaman dengan celana loose, Demi terlihat berpose sambil duduk beralas pasir pantai dan tampak tak melakukan aktivitas-aktivitas berat selama berada di sana.

Demi Langston. (Sumber Foto: demilangston/Instagram)

Menikmati cantik biru laut dari tepian dengan sepoi angin membelai wajah tentu bukan jadi satu ide buruk untuk menghabiskan waktu berlibur. Lewat deretan unggahan di Instagram, Demi sepertinya memang mengutamakan suasana santai saat traveling.

Sebagian potret traveling cewek yang baru melahirkan anak ke-3 pada Agustus silam ini berlatar pantai. Jadi, pesisir pun mungkin bisa jadi pilhan tepat untuk sejenak rehat dari stres saat masa kehamilan. Meliht debur ombak tepat di kaki sambil ditemani suasana pantai yang 'memaksa' untuk santai. Jadi, kamu mau tiru gaya traveling Demi nggak nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading