Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Wakil Rakyat

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki jalur karier yang berbeda-beda. Ada yang memang terlahir cocok menjadi musisi, ada yang cocok menjadi ibu rumah tangga, ada pula yang cocok berkarier di dunia politik.

Semenjak reformasi, banyak generasi muda yang semakin tertarik untuk terjun ke politik dan bertujuan ingin jadi anggota parlemen atau wakil rakyat. Tapi, terjun ke dunia politik memang nggak bisa sembarang loh. Kalau berdasarkan zodiaknya, sepertinya 3 zodiak ini bisa cocok jadi anggota parlemen loh.

Gemini

Orang dengan zodiak Gemini adalah orang-orang yang logis dan nggak suka bertele-tele. Ketika menjadi anggota parmelen, mereka bisa menjadi thinker yang membuat strategi dan mengalanisis permasalahn secara logis. Selain itu, kemampuan komunikasi zodiak Gemini nggak perlu diragukan lagi, mereka jago melobi orang atau bernegosiasi. Sudah cocok untuk jadi anggota parlemen, kan?

Gemini. (Via: linked.in)

Libra

Sebagai seorang yang selalu berusaha adil, orang dengan zodiak Libra cocok jadi wakil rakyat. Kenapa? Sebab, mereka akan melihat masalah dari beragam sudut pandang dan nggak buru-buru membuat aturan. Libra pun memiliki karakter yang diplomatis. Nah, pas banget nih ketika sedang meeting dan melobi anggota parlemen lain. Semua pasti sudah dipikirkan matang deh oleh Libra.

Libra. (Via: cheatsheet.com)

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius mungkin nggak banyak yang mau berpolitik, tapi sebenarnya mereka memiliki potensinya. Orang zodiak ini jago berdebat, mereka bisa mempertahankan pendapat dan mempengaruhi orang lain untuk mengikuti pendapat mereka. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang sangat peduli pada sekitar, mereka mudah tergerak untuk membela orang yang ditindas ataupun diperlakukan nggak adil.

Aquarius. (Via: linked.in)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading