Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bos dari 3 Zodiak Ini Gampang Buat Pecat Pegawai

Fimela.com, Jakarta Kerja dengan orang banyak nggak langsung klop pastinya. Ada masa-masa perkenalan dan penyesuaian. Apalagi ketika kita menjadi atasan beberapa orang yang karakternya dan cara bekerjanya beda-beda. Pasti butuh waktu supaya bisa menjadi satu tim yang solid dan kuat. Tapi, biasanya ada saja orang-orang yang tetap nggak bisa menyatu dengan tim-nya.

Cara kerjanya beda dan bahkan mungkin menghambat. Nyebelin, ya? Namun, pada kenyataannya, nggak mudah buat memecat orang. Ada rasa empati yang muncul dan bikin nggak enak hati. Agak berbeda dari yang lain, 3 zodiak ini rupaya berani untuk pecat orang tanpa ragu ketika dirasa orang itu sudah menghambat. Wow! Siapa sajakah zodiak yang berani itu?

Taurus

Zodiak Taurus salah satu orang pertama yang nggak sungkan untuk memecat orang. Mereka bisa melakukannya secara singkat tanpa bertele-tele. Taurus nggak peduli apa pendapat orang tentang dirinya, baginya yang penting tujuannya tercapai dan rencana yang sudah dibuat nggak berantakan. Taurus nggak suka dengan orang yang lelet dan pemalas. Eits, tapi jangan khawatir, Taurus adalah orang yang sangat adil. Ketika mereka puas dengan hasil kerja seseorang, mereka akan memberikan penghargaan yang sepadan.

Taurus. (Sumber foto: istockphoto.com)

Sagittarius

Sang petualang Sagittarius mungkin kesannya orangnya suka-suka mereka dan nggak suka yang ribet. Namun, jangan salah, mereka paling nggak suka punya anak buah yang nggak jujur dan yang nggak bisa dipegang omongannya. Sebenarnya, Sagittarius termasuk orang yang sabar untuk mendidik anak buahnya, tapi, kalau udah benar-benar kelewatan dan sudah melanggar prinsip mereka, maka tanpa ragu mereka akan pecat orang itu.

Sagittarius. (Sumber foto: spring.st)

Leo

Orang-orang berzodiak Leo paling benci dengan orang yang berbohong. Apapun alasannya, berbohong adalah hal yang salah bagi Leo. Jadi, ketika mereka menemukan anak buahnya berbohong, nggak butuh waktu lama bagi Leo untuk menyudahi kerjasama dengan orang tesebut. Leo seorang pemimpin yang bijaksana kok, jadi kalau sampai mereka berani memecat orang, berarti sudah fatal di mata mereka.

Leo. (Sumber foto: videoblocks.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading