Sukses

Lifestyle

Foto Masa Lalu Pria Ini Bikin Banyak Orang Terkejut, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Dilansir dari mStar, pria tampan bernama Noppajit Monlin ini kini tengah menghebohkan masyarakat dunia maya. Kalau dilihat dari foto-fotonya pastilah ya kamu bisa tahu kalau wajah tampan pria ini tentunya memang bisa membuat para wanita histeris. Pria ini memang memiliki wajah yang sangat tampan, mirip dengan bintang-bintang Korea yang kini banyak diidolakan oleh para wanita.

Lalu siapakah pria tersebut? Pria yang punya wajah mirip bintang K-Pop tersebut sehari-harinya bekerja sebagai seorang buruh pabrik di Thailand. Sebagai seorang buruh wajahnya memang ganteng banget, senyum manis dan berkulit putih, pantesnya jadi model. Tapi, kamu akan sangat terkejut jika melihat foto dari maa lalu Noppajit.

Hmmm, wajah tampan yang dimiliki Noppajit ini bukanlah wajah asli. Yup, Noppajit sudah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang tampan seperti sekarang ini. Noppajit sendiri merupakan salah satu kontestan yang membintangi reality show Let Me In di Thailand.

Acara yang sebelumnya juga sangat popular di Korea Selatan tersebut merupakan sebuah program makeover yang membantu orang-orang yang ingin mengubah penampilannya dengan jalan operasi plastik. Lalu seperti apakah penampilannya dulu? Di masa lalunya Noppajit adalah pria yang pemalu, lebih tepatnya ia mau karena wajahnya dipenuhi dengan bekas jerawat.

 

Kehidupan Masa Lalu Pria Asal Thailand Sebelum Operasi Plastik

Seperti diberitakan mStar, sebelum operasi plastik, pria asal Thailand ini mengaku selalu menjauh dari teman-temannya sesame buruh pabrik. Noppajit merasa sangat tidak percaya diri lantaran wajahnya dipenuhi dengan bekas jerawat.

Bukan cuma itu, bentuk rahang Noppajit membuat wajahnya terlihat berbeda, dan ia pun mengalami kesulitan ketika mengunyah makanan. Noppajit merasa sangat beruntung ketika ikut acara reality show Let Me In.

Karena acara tersebut Noppajit bisa melakukan serengkaian operasi plastik, mulai dari operasi memperbaiki rahang, kening, dan kelopak mata. Ya, kalau operasi plastik dengan uang sendiri tentunya Noppajit akan merasa sangat kesulitan.

 

Setelah Operasi Plastik, Sang Ibu pun Tak Mengenalinya

Perbedaan wajah Noppajit yang dulu dengan yang sekarang memang sangat jauh terlihat. Tak heran saat berhasil operasi plastik dan berkesempatan untuk bertemu dengan ibunya, sang ibu tak mengenalinya. Dalam acara reality show tersebut, Noppajit dipertemukan oleh ibunya di restoran favorit mereka berdua.

“Aku sangat merindukannya,” ujar sang ibu sambil menangis. Sang ibu tak sadar kalau Noppajit sebenarnya tengah duduk disampingnya. Noppajit lalu menghampiri sang ibu yang sedang sangat merindukannya tersebut. “Ibu, kamu nggak ingat aku? Lihatlah ini aku bu,” ujar Noppajit dengan wajah tampannya setelah sukses operasi plastik.

Ibunda Noppajit yang tidak disebutkan namanya tersebut sempat mengaku bahwa ia tak mengenali anaknya lagi, lantaran wajahnya sudah sangat jauh berbeda. Tapi, meskipun begitu, sang ibu mengaku bahagia melihat anaknya juga bahagia. “Dulu orang-orang menatapku dengan aneh. Tapi, sekarang mereka melihatku dengan cara yang berbeda. Aku memiliki banyak teman sekarang,” jelas pria asal Thailand tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading