Sukses

Lifestyle

Intip Diet ala Gigi Hadid, Kamu Harus Coba

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu selalu update soal dunia fashion, kamu pasti tahu Gigi Hadid. Selebriti cantik sekaligus anak dari Yolanda Foster ini memang terkenal dengan bentuk tubuhnya yang bikin banyak cewek iri. Gigi bukan cuma langsing, tapi juga memiliki tubuh yang kuat. 

Ototnya nggak terlalu besar dan tampak, tapi dari postur tubuhnya kamu pasti tahu kalau Gigi pasti rajin banget olahraga. Di samping diet ala Kim Kardashian yang bikin heboh belakangan ini, banyak juga kaum Hawa yang kepingin mengikuti rutinitas kehidupan Gigi yang sehat. 

Dilansir dari Pop Sugar, bagian tubuh bintang model Sports Illustrated swimsuit yang paling bikin cewek iri adalah perutnya. Kamu coba saja scroll galeri Instagramnya. 

Pasti kamu akan menemukan banyak foto dirinya yang memperlihatkan perut rata nan seksi. Pop Sugar menulis, Gigi memang sudah sejak lama menerapkan hidup sehat. Bukan cuma olahraga, dia juga menjaga pola makannya. 

Punya perut rata itu nggak mudah, lho! Banyak orang yang ingin punya perut seperti Gigi Hadid. Yuk, kamu yang ingin seperti bintang model seksi ini, tiru rutinitas sehat Gigi. 

Makan Sehat

Gigi, dilansir dari media yang sama, dia sudah menjalani gaya hidup sehat sejak umur 20 tahun. Di rumahnya, dia memiliki juice press untuk membuat jus di rumah setiap hari. Selain itu, dia juga membuat sendiri makannya setiap waktu, lho! 

Meskipun begitu, sesekali Gigi tetap makan makanan yang dia sangat suka; kentang goreng dan burger. Katanya kepada Into the Gloss, dia bisa makan double cheeseburger  dan melupakan tahu yang lebih sehat. 

Coba Berbagai Olahraga

Gigi nggak hanya pergi ke gym dan melakukan olahraga yang itu-itu saja. Tapi juga olahraga lain seperti olahraga permainan. Gigi sangat suka main volley ball dengan teman-temannya. Selain itu, dia juga latihan boxing untuk menurunkan berat badan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading