Sukses

Lifestyle

Nyegerin Mata dan Bikin Lapar! Abis Liat Ini Kamu Pasti Pengen Jadi Vegan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang tampilan dan menu vegan itu membosankan? Buat kamu yang berpikiran seperti itu dipastikan akan meenyesal setelah melihat tampilan makanan ini.

Seorang anak berusia 16 tahun bernama Jose, berhasil menyulap makanan vegan menjadi lebih beragam dengan tampilan yang cantik, lezat dan pastinya kecce abis! Yang bikin heran, Jose membuat itu semua sendiri lho, tepatnya sejak ia memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian.

Melansir laman Dailymail, remaja asal Lima, Peru memasak semua menu-menu lezat nan cantik yang ia pamerkan di media sosial. Roti bakar buah dengan sayuran, soothie untuk sarapan, hingga makanan penutup, semua ia buat sendri.

Anak muda yang punya jargon 'Hidup terlalu singkat untuk makan makanan yang membosankan' ini rupanya telah memutuskan menjadi vegan sejak usia 14 tahun. Sejak usia itulah ia mulai belajar bagaiman caranya untuk menjadi seorang vegan dan menciptakan makanannya sendiri.

Jika ia ingin menyantap makanan manis seperti cheesecake misalnya, Jose akan membuat kue tersebut menggunakan campuran kacang mete, pisang beku, sirup agave, dan minyak kelapa. Lalu jika ingin makan es krim, Jose juga akan membuatnya sendiri dengan pisang beku.

Wah keren ya, diusianya yang masih muda, Jose bisa bertahan dengan pilihannya untuk menjadi seorang vegan dan membuat momen mekannya menjadi menyenangkan.

Belajar Memasak

"Saya belajar memasak begitu saya menjadi vegan. Saya mencoba semua jenis resep online dan terkesima mengetahui betapa mudah dan lezatnya makanan penutup vegan," kata Jose.

Kini setelah menguasai berbagai resep, Jose pun lebih memokuskan dirinya untuk membuat tampilan makanan menjadi lebih cantik. Tak hanya untuk menyegarkan mata, usaha Jose membuat menu vegan yang lezat nan cantik pun telah membuat adik dan ibunya ikut menjadi vegan.

Loading