Sukses

Lifestyle

Gara-gara Piyama Cewek Ini Berhasil Diet dan Hidup Sehat, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti pernah mendengar ungkapan 'diet itu cuma wacana' yang selalu diucapkan kalau ada orang yang gagal mau diet. Ya, diet memang nggak mudah, perlu niat dan keinginan kuat untuk menjalaninya. 

Kisah serupa dialami oleh pasangan suami istri asal Amerika ini. Melalui akun Imgur-nya, pria ini bercerita bagaimana kesalahan fatalnya sebagai seorang suami berubah menjadi keberuntungan. Semua bermula ketika ia memutuskan untuk membelikan istri tercintanya sebuah kado natal.

Bermaksud memberi sebuah kejutan sepasang piyama yang cantik, sesampainya di toko ia justru tak mengetahui ukuran tubuh istrinya. "Aku hanya mengira-ngira disana dan akhirnya memutuskan untuk membeli size yang cukup kecil," tuturnya seperti dilansir dari Dailymail. Sesampainya di rumah, sang istri tercinta nampak bahagia kala mengetahui suaminya membelikan sepasang piyama yang sangat ia idam-idamkan.

Namun celaka, kebahagiaannya tak berlangsung lama kala ia melihat ukuran piyama tersebut lebih kecil dua size dari badannya. Sebelum istrinya kecewa, sang suami pun menjelaskan bahwa selama ini dia melihat tubuh istrinya seperti piyama yang ia belikan, "Aku tak pernah melihatmu gendut," rayunya.

Bukannya marah, sang istri justru semakin terharu dengan ucapan suaminya. Bahkan ia pun tak berniat untuk mengembalikan piyama tersebut, justru hal itu memotivasinya untuk berolahraga. Bahkan saat ini, istrinya sudah jauh lebih langsing sejak pertama mereka melangsungkan pernikahannya.

Tak lupa, dalam akun Imgur, ia juga menuliskan perjuangannya untuk memotivasi sang istri menjalani pola hidup sehat. Semula, ia tak percaya diri dengan bentuk badannya pasca melahirkan tiga anak, selain itu ia pun juga menjalani pola hidup kurang sehat dengan mengonsumsi junk food setiap saat. Perihatin akan kesehatannya, sang suami pun memintanya untuk berolahraga sedikit demi sedikit namun cara itu tak pernah berhasil.

Wah nggak nyangaka ya, kalau kesalahan membeli piyama dengan ukuran yang salah malah bikin istrinya lebih termotivasi untuk menguruskan badan dan menjalani gaya hidup sehat. Gimana? mau coba cara yang sama?

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading