Sukses

Lifestyle

Sukses Diet dengan Cara Menyenangkan!

Hampir sebagian besar perempuan rela melakukan apapun demi mendapatkan tubuh langsing ideal. Apakah kamu salah satu di antaranya? Tapi sayang, tidak sedikit juga mereka yang akhirnya membabi buta hingga tidak makan seharian atas nama tubuh langsing.

Walaupun diet, tubuh tetap harus mendapatkan asupan nutrisi seimbang supaya tetap bisa menjalankan fungsinya dengan benar. Diet bukan berarti membiarkan tubuh kekurangan nutrisi lho. Perempuan-perempuan yang berhasil masuk sebagai finalis “Queen for A Day” membuktikan bahwa proses langsing juga bisa dijalankan dengan cara menyenangkan.

fimelafest 2014

“Queen for A Day” merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh FIMELA.com bersama dengan WRP yang menggugah perempuan-perempuan yang berhasil melangsing untuk berbagi cerita inspiratif mereka. Dengan rangkaian produk dari WRP dan komitmen keras, perempuan yang termasuk dalam 30 finalis “Queen for A Day” berhasil menunjukkan hasil komitmen keras mereka lewat bentuk tubuh ideal.

Tiga puluh orang finalis terpilih “Queen for A Day” menunjukkan lekuk tubuh mereka di atas panggung FIMELA Festival 2014 lalu (18/5) dalam balutan dress dan gaun merah andalan mereka dalam. Tiga puluh orang finalis tersebut melenggok layaknya model berjalan di atas catwalk.

Dari 30 orang finalis yang ada, terpilihlah 3 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik dari WRP. Berhasil melangsing dan mendapatkan hadiah menarik, well rasanya tidak ada lagi hal yang lebih menyenangkan kan? Rica Kartika, Susanty Harminto, dan Theresia Simanungkalit berhasil keluar sebagai tiga orang pemenang beruntung.  Gaun SEBASTIANred designed by Sebastian Gunawan & Cristina, Tas Marc by Marc Jacobs - Too Hot To Handle, Treatment WDC + Make over, Paket WRP, fashion photoshoot, dan pastinya publikasi di social media WRP menjadi hadiah menarik yang berhasil dibawa pulang oleh ketiga orang pemenang.

Nah, siapa bilang jadi langsing itu susah. Dengan WRP, mimpimu menjadi langsing bukan lagi sekadar mimpi. Buat kamu yang ketinggalan “Queen for A Day”, nantikan lagi kompetisi menarik dari FIMELA.com dan WRP selanjutnya ya.

fimelafest 2014

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading