Sukses

Lifestyle

Mengaku Memiliki Banyak Uang dan Usai Operasi Plastik, Perempuan Ini Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki definisi kecantikan yang berbeda-beda, ada yang suka tampil natural atau apa adanya tanpa menggunakan makeup tebal, namun ada pula yang rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi plastik supaya keinginannya untuk memiliki wajah yang cantik bisa tercapai.

Ya, operasi plastik menjadi pilihan dari beberapa orang yang boleh dikatakan baik secara keuangan, pasalnya untuk menjalani operasi plastik uang yang dikeluarkan memang tidaklah sedikit. Tapi, memang bukanlah hal yang aneh lagi kalau perempuan atau pun laki-laki mengubah penampilan fisik mereka dengan menjalani operasi plastik.

Di Korea Selatan dan di Thailand misalnya, seperti yang mungkin sudah kamu ketahui kalau di kedua negara tersebut operasi plastik menjadi sesuatu yang sangat populer dan bukanlah hal yang aneh lagi dilakukan. Mau operasi plastik yang harganya mahal hingga harganya terjangkau pun banyak.

Kalau pun sudah menjalani operasi plastik kelakuan kamu jangan seperti perempuan yang lagi dibully sama masyarakat Thailand ini ya. Dilansir dari BastillePost.com, Rabu (30/5/2018), seorang perempuan kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya pasalnya banyak netizen menilai kalau perempuan yang satu ini sombong banget.

Melalui akun Facebooknya, perempuan ini mengungkapkan kalau dia memiliki banyak sekali uang dan tidak tahu bagaimana caranya menghabiskannya. Salah satu cara yang dia gunakan untuk menghabiskan uangnya adalah dengan melakukan operasi plastik. Tapi, setelah mengaku operasi plastik, banyak netizen yang malah semakin mem-bully perempuan ini.

Hasil Operasi Hidung yang Terlihat Seperti Nenek Sihir

Tak ingin dianggap mencari sensasi atau hanya mengada-ngada, akhirnya perempuan ini pun mengunggah foto hidung yang katanya adalah hasil dari setelah operasi plastik. Tapi, ternyata terlihat dalam foto kalau hidung perempuan tersebut terlalu besar dan dagunya juga lebih panjang dibandingnya dengan orang normal lainya.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa operasi plastik malah membuat wajah si perempuan seperti nenek sihir. Namun si perempuan tetap merasa senang dengan hasil operasi dan mengatakan wajahnya sekarang jadi seperti 3D.

Ternyata Semuanya Bohong

Setelah semakin dibully netizen akibat pengakuan punya banyak uang dan habis operasi plastik, perempuan ini pun membuat sebuah pengakuan yang semakin bikin geram netizen. Melalui akun Facebooknya, perempuan ini mengatakan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik, hidungnya membesar itu hanya hasil foto editan saja.

Ya, setelah mengaku kaya dan operasi plastik yang ternyata bohong, tentunya perempuan ini semakin menjadi bulan-bulanan netizen di Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading