Sukses

Lifestyle

True Story! Sederet Pasangan Influencer yang Kisah Cintanya Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Menyandang title influencer mungkin terlihat menyenangkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, para influencer itu punya banyak pengikut loyal terhadap setiap konten yang dibuat, belum lagi soal pemasukan yang dia dapat dari kontennya. Hmm, menggiurkan.

Di sisi lain, menjadi influencer itu punya beban moral tersendiri. Dengan banyaknya pengikut, ia tak bisa sembarangan mengunggah sesuatu di media sosialnya dan kemudian berdalih "akun gue, terserah gue," tidak bisa. Selalu ada kemungkinan tingkahnya ditiru oleh pengikutnya. Itulah mengapa mereka disebut 'influencer'.

Memang banyak influencer yang tidak baik, namun banyak pula yang benar-benar memerankan 'jabatan'-nya itu dengan baik. Selain menghibur, mereka juga memberi contoh positif dalam konten yang mereka unggah baik mengenai kesehatan, makeup, perawatan tubuh, maupun hubungan asmaranya.

Ya, hubungan asmara juga termasuk salah satu inspirasi yang banyak dibagikan para influencer itu di media sosial. Pada dasarnya mereka tak segan membagikan kisah cinta mereka di media sosial, lalu entah bagaimana cerita kemudian mereka disebut relationship goals, couple goals, dan semacamnya. Tapi, in a good way, ya.

Di bawah ini ada beberapa pasangan influencer yang kerap memberi contoh positif mengenai hubungan asmara di media sosial, kalau kamu ada pasangan idolamu selain yang di sini, jangan lupa share ya!

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Menjadi mapan di usia muda, sukses berbisnis dan punya penggemar setia, bagaimana pasangan ini tidak jadi idola? Kehidupan mereka pun seru dan lucu, tak heran kalau banyak yang bilang Arip dan Tipang ini adalah coupe goals.

Eits, tapi jangan salah. Mereka berdua juga pernah mengalami masa-masa sulit lho. Di awal hubungannya, mereka belum semapan sekarang. Jadi bisa dibilang, Arip dan Tipang ini berjuang bersama dari nol sampai seperti sekarang.

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim

Pasangan yang satu ini memberi inspirasi lengkap dengan dramanya. Dimulai ketika mereka pacaran, mereka mempertontonkan perjalanan mereka ke tempat-tempat wisata mancanegara yang fantastis. Keduanya juga tampak romantis seperti pasangan muda pada umumnya. Ketika berulang tahun, tak lupa keduanya memberi kejutan dan kado mewah untuk satu sama lain. 

Niko juga melamar Rachel dengan cara yang romantis. Namun di tengah persiapan pernikahannya, Rachel dan Niko sempat tersandung kasus serius di mana Niko berselingkuh dari Rachel. Rachel juga sempat membatalkan rencana pernikahannya dengan Niko, tapi entah apa alasannya, Rachel sangat berbesar hati memaafkan dan melanjutkan hubungannya dengan Niko. 

Rachel dan Niko pun menikah, tentunya dengan pesta yang luar biasa pula. Kini mereka telah memiliki seorang putra lucu bernama Xabiru, dan terus menjadi inspirasi bagi para pengikutnya.

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto

Ayudia dan Ditto juga termasuk dalam daftar pasangan favorit sejagad dunia maya. Kisah cinta mereka yang berawal dari pertemanan sampai kini sukses berkarier bersama menjadi inspirasi bagi banyak pasangan lainnya.

Perjalanan cinta mereka telah dibukukan dalam dua seri buku berjudul Teman Tapi Menikah. Awal tahun ini juga kisah mereka diangkat dalam sebuah film layar lebar dengan judul yang sama.

Selain berkarier bersama, pasangan ini juga sering pergi traveling bertigaan dengan buah hati mereka, Sekala, dan membagikan cerita-ceritanya lewat instagram, lho. Satu paket lengkap sebagai pasangan inspiratif deh pokoknya!

Acha Sinaga dan Andy Ambarita

Bintang FTV Acha Sinaga menikah dengan kekasihnya, Andy Ambarita di Bali tahun lalu. Kini Acha memang jarang muncul di layar TV, apalagi sekarang ia tinggal bersama suaminya di Sydney, Australia. Namun Acha kerap membagikan momen-momen romantis mereka di Instagram.

Acha yang memang memiliki banyak pengikut pun menjelma jadi sosok influencer yang inspiratif bersama pasangannya. Ia juga sering membuka forum diskusi dengan para followersnya mengenai masalah relationship. Dari semua yang ia bagikan, terlihat Acha dan suami memang selalu positif. Cocok lah mereka disebut pasangan inspiratif.

Nah, mana girls pasangan influencer yang paling kamu suka?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Peneliti Ungkap Pengguna Media Sosial di Asia Tenggara Memilih Hubungan Parasosial Dengan Influencer Di Masa Covid-19
Artikel Selanjutnya
6 Perempuan Korea Selatan Berprofesi Sebagai Influencer Hingga Idol Ini Ternyata Bukan Manusia