Sukses

Lifestyle

Memanjakan Diri Di Spa Bawah Laut Pertama Di Dunia Yuk Ladies!

Kegiatan penghilang stress yang paling mujarab adalah tidur cukup dan pastinya memanjakan diri ke salon. Spa juga bisa Anda pilih loh ladies! Selain bisa menyegarkan tubuh dan merelaksasi pikiran, spa bisa mempercantik kulit.

Nah, kalau Anda merupakan salah satu pecinta spa, tempat yang satu ini wajib untuk dikunjungi. Selain karena susana berbeda yang ditawarkan, spa ini juga menyuguhkan sensasi yang super indah. Keunikannya bahkan merupakan keunikan satu-satunya di dunia.

Dilansir oleh ABC News,  spa bawah laut bernama LIME ini menyuguhkan spa mewah dengan panorama yang pastinya sangat memanjakan mata kita. Membayangkannya saja sudah membuat kita merasa santai dan ketagihan. Ternyata spa ini merupakan bagian dari Huvafen Hushi, resor mewah di Maladewa yang bisa memberikan perawatan Tone It, Lose It, terapi selulit dan penghilang stress.

(c) uniquemaldives

Ruangan yang dibangun selama 12 bulan ini memang punya desain yang sangat bagus. Selain konstruksi yang ramah lingkungan, semua pemandangan bergerak yang ada di sana hidup dan berenang-renang melintasi kita. Kaloternyata Anda tidak suka pemandangan bawah laut, tersedia juga ruangan spa diatas permukaan laut dengan fasilitas yang sama mewah dan juga lengkap.

Selain spa bawah laut, Maladewa juga memiliki restoran bawah laut bernama Ithaa di Conrad maldives Rangali Island. Restoran mewah ini terletak 16 kaki di bawah permukaan laut dan memiliki pemandangan lautan lepas 180 derajat. 

Badan segar dan perut kenyang akan membuat kita siap lagi untuk kembali bekerja.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading