Sukses

Lifestyle

Datang ke Resepsi Pernikahan Bella Saphira Yuk!

Di tengah ombak berita Zaskia Gotik yang sedang dirudung duka karena tertipu oleh mantan tunangannya dan duka putra Ahmad Dhani yang mengalami kecelakaan maut, ada satu berita bahagia dar Bella Saphira. Setelah memutuskan menjadi mualaf, aktris cantik ini melangsungkan pernikahan dengan seorang perwira Polisi bernama Agus Surya Bakti. Pernikahan dua orang yang saling mencintai ini begitu hangat dan indah, seperti cerita dari negeri dongeng.

Bella dan Agus melaksanakan akad nikah pada hari Minggu (30/8) di Medan, tempat tinggal sang suami. Satu minggu setelah acara akad, pasangan bahagia ini mengadakan resepsi di Balai Sudirman Jakarta (8/9). Acara ini dihadiri oleh banyak undangan, termasuk Anda. Jangan berkecil hati ladies, Anda tetap bisa merasakan kebahagiaan acara resepsi ini kok.

Bella dan Agus terlihat sangat bahagia | (c) KapanLagi.com

Pasangan ini selalu tersenyum dan tertawa | (c) KapanLagi.com

Bella dan Agus tidak segan membagikan kebahagiaan mereka melewati foto-foto cantik dari resepsi mereka. Bella yang mengenakan baju kebaya berwarna putih dengan hiasan batu-batuan terlihat sungguh mempesona. Senyum bahagia tidak lepas dari bibirnya, sorot matanya memancarkan binar seperti bintang di angkasa.

Bella menikah dengan Agus di usia yang tidak lagi muda. Namun hal itu tidak menjadi masalah karena cinta menyatukan mereka dengan segala perbedaan yang ada. Mereka berdua membangun rumah tangga dengan rasa saling menerima, dengan kondisi masing-masing yang tentu tidak 100% sempurna.

Bella Saphira dan suami | (c) KapanLagi.com

Agus sendiri adalah seorang duda dan memiliki beberapa anak. Bella menganggap buah hati Agus adalah buah hatinya juga. Keluarga Agus menerima Bella dengan tangan terbuka, membuat pernikahan ini semakin bertabur kebahagiaan yang tak terkira.

Cinta datang tanpa pernah manusia bisa menduga. Dia bisa bersemi di hati siapa saja, kapan saja, di mana saja. Selamat untuk Bella dan Agus, semoga bahagia selalu hingga akhir hayat tiba.

BACA JUGA

Pyramus dan Thisbe – Cerita Cinta Yang Mengharukan

Salim dan Anarkali – Pengorbanan Demi Orang Yang Dicinta

Romeo dan Juliet – Cerita Klasik 2 Anak Manusia

Layla dan Majnun – Cinta Yang tak Tercapai

Kisah Cinta Tragis Antara Tristan dan Isolde

Paolo dan Francesca – Kisah Cinta Yang Berakhir Dengan Kematian

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading