Sukses

Lifestyle

Foto Politisi Cantik Vanja Hadzovic Yang Menuai Kontroversi

Wanita memang dianugerahi dengan kelebihan bentuk tubuh yang indah. Kelebihan ini memang hanya satu dari banyak keberuntungan lain yang dimiliki oleh seorang wanita. Jika Anda mau bekerja dan berusaha dengan giat dan sepenuh hati, maka setiap wanita bisa menjadi apapun yang diinginkannya.

Seorang wanita cantik membuktikan kemampuannya dengan menjadi politisi di Serbia. Nama wanita yang baru berusia 27 tahun ini adalah Vanja Hadzovic. Dikaruniai otak yang cemerlang, Vanja adalah salah satu sarjana di bidang manajemen media dan ingin menjadi diplomat. Dengan kerja keras dan kepintarannya, Vannja berhasil menyisihkan banyak saingannya dan menjadi seorang penasihat di kementerian luar negeri Serbia.

(c) Merdeka.com

Selain pintar, Vanja juga mempunyai wajah cantik dan bentuk tubuh yang menawan. Mungkin jika Anda melihat penampilannya, Anda akan berpikir kalau dia adalah seorang model majalah. Vanja Hadzovic adalah paket komplit seorang wanita yang cantik dan pintar.

Namun baru-baru ini, Vanja membuat sebuah kehebohan setelah dia berani berpose seksi di sebuah tabloid. Vanja rupanya menjadi model di majalah tersebut gambarnya tersebar di internet. Pose Vanja memang terbilang sangat seksi di sana sehingga dia membuat kontroversi karena pekerjaannya adalah seorang politisi yang harus menjaga citra baiknya.

Vanja (c) Dailymail

Setelah foto ini beredar, Menteri Luar Negeri Serbia yaitu Ivan Mrkic yang juga sebagai atasan Vanja memberikan komentar tentang hal ini. Dia mengatakan bahwa Vanja memang mempunyai hak untuk bisa tampil dalam sebuah majalah namun hal itu berbeda saat dia sudah menjadi salah satu karyawan di kementrian luar negeri. Vanja perlu bertindak sesuai dengan kode etik di situs jaringan ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (18/11).

Saat ini Vanja memang belum bisa dimintai keterangan atas hal ini. Tapi bagaimana menurut Anda tentang hal ini? Setujukah Anda dengan pendapat Menteri Luar Negeri Serbia tersebut?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading