Sukses

Lifestyle

Uang Rp 5 Miliar Untuk Selingkuhan Suamiku

Pernikahan adalah sebuah janji setia antara sepasang kekasih untuk selalu bersama-sama dalam suka dan duka. Dalam sebuah pernikahan, suami istri akan mengarungi hidup bersama dalam satu ikatan cinta. Terkadang cobaan dan halangan datang menghadang mereka. Ujian akan melihat seberapa besar cinta mereka antara satu sama lain.

Ujian itulah yang saat ini sedang dialami oleh seorang wanita bernama Iswanti. Iswanti adalah seorang istri dari Bupati Kotawaringin, Supian Hadi. Awalnya, pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan harmonis. Hingga suatu ketika tersebar kabar bahwa Supian telah menikahi seorang gadis bernama Vita.

Vita KDI (c) KapanLagi.com

Vita atau Novita adalah seorang pemenang salah satu kontes menyanyi dangdut nasional. Beberapa saat lalu, Vita sempat membuat heboh masyarakat dengan tersebarnya sebuah foto dirinya dengan uang yang sangat banyak. Uang itu dikatakan berjumlah sangat banyak ladies, yaitu Rp 5 miliar seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (4/12). Selain foto dengan jumlah uang yang banyak, juga tersebar satu foto Vita yang saat itu sedang melakukan pernikahan dengan Supiah.

Pernikahan Iswanti dan Supiah yang semula harmonis terusik oleh berita tersebut. Pertengkaran tidak bisa terelakkan. Sedih dan terluka karena dikhianati sang suami memang menjadi luka dalam bagi seorang wanita. Dia tidak terima dengan hal ini.

Iswanti akhirnya melaporkan perbuatan suaminya ini kepada pihak yang berwajib. Tidak hanya itu, Iswanti juga curhat kepada Komnas Perempuan karena merasa tidak diperlakukan dengan adil oleh sang suami.

Supiah sangat tega melakukan hal ini kepada istri yang telah mengabdi kepadanya. Memang seseorang akan selalu diuji kesetiaan dan ketulusannya saat sedang menapaki kesuksesan. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)
What's On Fimela
Loading