Sukses

Lifestyle

'Batek Kripik' Kripik Talas Dengan Rasa Nendang

Sekarang jamannya orang suka banget sama yang pedas-pedas. Makanan sepedas apapun dilahap saja. Pada tahun 2010 yang lalu, sebuah produk keripik pedas menjadi pelopor keripik pedas pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan singkong, keripik ini laris manis di pasaran.

Bisa jadi terinspirasi dari situ, sekelompok pemuda dari Universitas Brawijaya Malang mencoba peruntungan dengan bisnis serupa. Bedanya, mereka memasarkan keripik pedas dengan bahan dasar talas. Nama keripik mereka adalah 'Batek Kripik'.

Batek Kripik Spicy (c) Dokumen Pribadi

Ada 3 varian rasa dari Batek Kripik ini. Yang pertama dengan simbol warna merah bertuliskan 'spicy' di pinggir kemasan. Rasa Batek Spicy ini bener-bener nendang Ladies. Campuran rasa asin dan pedasnya bikin Anda tidak akan bisa berhenti mengunyah.

Batek Kripik Medium Spicy (c) Dokumen Pribadi

Bagi Anda yang tidak terlalu suka pedas, Anda bisa mencoba varian rasa kedua. Dari labelnya yang berwarna kuning bertuliskan 'Medium Spicy' Anda bisa tahu kalau keripik ini tidak seberapa pedas. Ternyata rasa si Medium Spicy ini adalah rasa ayam. Bedanya dengan yang spicy adalah rasa kripik ini agak manis. Manis dan sedikit agak pedas, perpaduan yang pas di lidah Anda.

Batek Kripik Low (c) Dokumen Pribadi

Nah, kalau yang satu ini untuk Anda yang sama sekali tidak suka pedas. Label hijau bertuliskan 'low' menjadi reminder Anda. Dengan efek-efek rasa daun jeruk yang gurih gimana gitu, bikin Anda yang suka pedas pun pasti penasaran merasakan si Low ini.

Salah satu bukti enaknya Batek Kripik (c) twitter.com 

Kalau bisa Anda mesti mencoba ketiganya Ladies, Anda tidak akan menyesal. Tim kami sudah membuktikannya lho. Kalau Anda ingin diet sih jangan pernah mencoba, bisa-bisa mulut Anda tidak bisa berhenti ngemil. Panasaran dengan rasa keripik talas ini? Anda bisa mention ke akun twitter si kurir keripik. Harganya pun murah saja, cukup Rp 8.000,00 / kemasan. Tapi kalau domisili Anda di luar Malang, wajib nambah ongkir sesuai daerah Anda ya. Murah bukan? Selain pas di lidah, pastinya juga pas di kantong.

(vem/and)
What's On Fimela
Loading