Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Maneken Piss Raksasa Terbuat Dari Cokelat

Maneken Pis adalah sebuah patung populer dari kota Brussel. Patung ini memang berbentuk seorang anak kecil yang sedang kencing. Meskipun kecil dan hanya setinggi 61 cm, patung ini menjadi salah satu ikon kota yang banyak dikunjungi turis.

Seorang pemahat wanita asal Perancis rupanya tertarik untuk membuat karya seni spektakuler berdasarkan patung lucu ini. Namun, tidak seperti pahatan lainnya, wanita yang bernama Stéphanie Dewitte ini akan membuat patung Maneken Pis yang terbuat dari cokelat. Wow.

Untuk karya besarnya ini, Stephanie membutuhkan 1000 kilogram cokelat. Rencananya dia akan membuat patung dengan tinggi 2,5 meter seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Dan nantinya patung ini akan dipajang galeri tempat dia bekerja.

(c) Merdeka.com

Maneken Pis ini memang sangat terkenal di seluruh dunia. Gambaran anak kecil yang polos dan sedang kencing ini memang sangat lucu dan unik. Berbagai versi cerita juga muncul tentang sejarah patung unik ini.

Yang paling terkenal dan sering diceritakan oleh banyak pemandu wisata adalah tentang sebuah keluarga kaya yang datang ke kota Brussel untuk berlibur. Saat itu mereka sedang liburan bersama anak lelaki mereka yang masih berumur dua tahun. Satu ketika si anak menghilang dan membuat keluarga ini kebingungan.

(c) Merdeka.com

Mereka yang panik segera mencari si anak ke seluruh penjuru kota. Pada akhirnya, keluarga ini berhasil menemukan si anak di sebuah taman. Lucunya si anak ternyata sedang kencing dengan bebas di taman itu.

Keluarga ini sangat bahagia bisa berkumpul kembali dengan si anak sehingga menghadiahi penduduk kota dengan sebuah patung unik. Patung unik ini akan mengingatkan penduduk kota ini terhadap keluarga kaya ini. Nah, apa pendapat Anda tentang patung ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading