Sukses

Lifestyle

Kebakaran Di Stasiun Gambir Akibat Tabung Gas

Kebakaran terjadi di Stasiun Gambir, Jakarta pusat pada hari Jum'at (27/12). Kebakaran ini menyebabkan transportasi KRL sempat terhambat. Beberapa mobil pemadam kebakaran sempat diterjunkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Kebakaran ini berlangsung sekitar pukul 09.10 WIB. Dari berita yang dilansir oleh Merdeka.com (27/12), kebakaran ini disebabkan oleh ledakan di sebuah restoran cepat saji yang berada di lantai dua stasiun Gambir. Dari kebakaran ini, ada dua orang korban yang menderita luka bakar.

Awalnya, ada sebuah tabung gas yang baru sampai di restoran tersebut. Ternyata tabung gas tersebut mengalami kebocoran hingga mengeluarkan suara. Dari situlah awal ledakan yang menjadi penyebab kebakaran ini.

Kedua korban adalah pegawai dari restoran cepat saji tersebut. Salah seorang korban adalah supervisor yang bertugas saat itu. Supervisor ini mengalami luka bakar serius dan saat ini dirawat di RS Carolus.

Dibutuhkan sekitar 10 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang ada di lokasi kejadian. Vemale mengucapkan turut prihatin atas peristiwa ini. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran agar tidak lagi terjadi peristiwa yang sama di kemudian hari.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading