Sukses

Lifestyle

Gadis Beruntung, Bisa Foto Bareng Dengan Pangeran William

Hal yang sama seringkali tak terjadi dua kali, namun keberuntungan selalu ada bagi setiap orang meski itu adalah orang yang sama. Dan gadis bernama Madison Lambe adalah salah satu yang beruntung tersebut.

Meski waktu sudah lama berlalu dan Pangeran William tak semuda dulu lagi, namun kharismanya tetap ada sebagai seorang pangeran yang ramah dan baik hati. Ia menjadi sosok yang dengan low profile bersedia foto bareng dengan salah satu rakyatnya setelah sebelumnya Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth bersedia foto bersama.

(c) dailymail.co.uk

Bahkan yang lebih unik lagi adalah, Pangeran William dengan senang hati mengambil handphone seorang gadis bernama Madison Lambe dan mengajaknya foto bersama. Akhirnya, sesi foto bersama ini jadi kenang-kenangan yang membuat banyak teman Madison jejeritan antara kagum tapi juga iri.

(c) dailymail.co.uk

Melihat apa yang dilakukan oleh sang pangeran, gadis ini benar-benar tak menyangka. Ia bahkan tak bisa melupakan saat-saat di mana pangeran mengambil ponselnya. "Aku tak percaya saat Pangeran William datang padaku dan saat aku berkata ingin berfoto dengannya, dia mengatakan bahwa aku akan mendapatkan foto terbaik untuk Natal nanti."

(c) dailymail.co.uk

Sebelumnya, Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth sudah mendahului dengan melakukan aksi foto bersama rakyatnya. Sejak kedatangan Kate Middleton dan Pangeran George, para penghuni istana bersikap lebih hangat dan sering tampil bersama para warganya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading