Sukses

Lifestyle

Para Selebriti Cantik Ini Ternyata Menjalin Kasih Dengan Pria 'Daun Muda'

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama selebriti dunia ini. Mereka populer karena suara emas atau akting mereka yang memukau orang-orang di seluruh dunia. Tak hanya berbakat, para wanita ini juga terkenal karena kecantikan mereka.

Namun kisah cinta mereka ternyata unik. Para selebriti wanita ini memilih pria yang jauh lebih muda dari mereka untuk menjadi pasangan mereka. Beberapa di antaranya bahkan memilih pria yang usianya 15 tahun lebih muda dari mereka.

Ingin tau siapa saja selebriti cantik ini yang mempunyai pasangan lebih muda dari mereka? Mari kita simak galeri berikut seperti yang dilansir oleh Huffington Post ini. Yuk ladies..

(vem/sir)

Mariah Carey

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Mariah Carey sudah mendunia dengan suara emas dan lagu-lagunya yang akrab di telinga kita. Kisah percintaan Mariah Carey memang unik.

Setelah bercerai dengan suaminya yang berprofesi sebagai produser sebuah studio rekaman, Tommy Mottola, Mariah Carey menemukan tambatan hatinya. Dia berpacaran dengan seorang aktor muda bernama Nick Cannon. Usia Nick memang 10 tahun lebih muda darinya, namun Nick mampu memberikan kebahagiaan bagi Mariah. Keduanya telah menikah dan dikaruniai sepasang anak kembar yang lucu.

Demi Moore

Aktris cantik ini sudah beberapa kali menghadapi perceraian. Hingga satu hari, Demi dikabarkan tengah dekat dengan aktor muda Ashton Kutcher. Demi dan Ashton terpaut 15 tahun beda usia. Namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk menikah.

Sayangnya pernikahan ini kandas pada tahun 2011 setelah Ashton dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita. Kini Demi kembali menemukan tambatan hatinya di sosok pria bernama Sean Friday. Sean adalah seorang drumer yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.

Madonna

Setelah bercerai dengan Sean Penn, Madonna memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria 'daun muda'. Madonna juga pernah menikah dengan Guy Ritchie yang usianya lebih muda 10 tahun. Namun pernikahan itu berakhir dengan sebuah perceraian.

Kini Madonna tengah berpacaran dengan seorang pria tampan yang berusia 25 tahun. Brahim Zaibat adalah seorang penari yang sering mengiringinya menyanyi. Wah, beda usia antara mereka berarti 30 tahun ladies.

 

Halle Berry

Tak jauh beda dengan yang lain. Halle Berry bertemu seorang model 'daun muda' bernama Gabriel Aubry setelah bercerai untuk yang kedua kalinya. Gabriele lebih muda sembilan tahun darinya.

Pasangan ini tidak menikah namun mempunyai seorang anak bernama Nahla. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2010. Sempat terjadi masalah saat pasangan ini memperebutkan hak asuh Nahla.

 

Jennifer Lopez

Pada tahun 2011, penyanyi sekaligus aktris yang akrab dipanggil J. Lo ini mengumumkan perceraiannya dengan Marc Anthony. Terdengar kabar bahwa kala itu J.Lo sudah dekat dengan seorang penyanyi muda.

Setahun kemudian, J.Lo mengatakan bahwa dia memang menjalin kasih dengan Casper Smart. Dia merasa nyaman dan bahagia berada di sisi Casper. Dia juga merasa lebih muda.

Itulah beberapa selebritis yang mempunyai hubungan dengan para pria 'daun muda. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading