Sukses

Lifestyle

Hal Yang Dibenci Pria Tapi Jadi Favorit Wanita

Pria dan wanita bisa jatuh cinta dan menjalin kasih. Namun dibalik itu semua, mereka dari awal mempunyai banyak perbedaan. Apa yang disukai wanita ternyata kadang dibenci oleh pria dan begitu pula sebaliknya.

Hal-hal tersebut bisa memicu pertengkaran atau perselisihan antara pria dan wanita. Beberapa hal yang disukai wanita ternyata banyak dibenci oleh para pria. Ingin tahu apa saja hal yang bisa dibenci oleh pria tapi disukai wanita?

Inilah beberapa hal favorit wanita yang dibenci oleh pria seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Mari kita simak ladies.

 

(vem/sir)

Sepatu

Wanita dan sepatu memang tidak bisa dipisahkan. Wanita bisa mempunyai banyak sekali jenis sepatu untuk berbagai acara. Tapi tahukah Anda bahwa pria tidak menyukai sepatu.

Para pria tidak menyukai keribetan yang dilakukan oleh wanita saat memilih sepatu. Menurut mereka, wanita terlihat sangat seksi saat berada di tempat tidur tanpa mengenakan sepatu. Tipsnya, jangan ajak pria Anda memilih atau berbelanja sepatu ya.

Belanja

Wanita memang tidak bisa dipisahkan dengan belanja. Belanja adalah salah satu hal yang dilakukan wanita untuk menyalurkan hobi dan melepaskan stress. Tapi ternyata, pria sangat tidak suka dengan kegiatan menemani wanitanya belanja.

Menemani wanita berbelanja adalah salah satu hal paling membosankan bagi pria. Jadi jika pria Anda mau dengan sabar menemani Anda mencoba barang dari satu toko ke toko lainnya, maka hargailah itu. Hal itu adalah pengorbanan cinta yang dilakukan mereka demi Anda.

Berbicara

Ada yang mengatakan bahwa wanita mempunyai kemampuan berbicara yang lebih baik daripada pria. Wanita bisa menggunakan banyak kata untuk menyampaikan satu hal. Berbeda dengan pria, mereka cenderung singkat dalam berbicara.

Perbedaan inilah yang membuat wanita dan pria menjadi berbeda. Pria Anda akan lebih senang jika Anda langsung berbicara tanpa berbelit-belit. Jadi selalu katakan keinginan Anda dengan langsung dan tanpa berputar-putar.

Menangis

Wanita dikatakan memiliki hati yang lembut. Karena itu wanita lebih sering menangis daripada pria. Wanita menangis untuk mengungkapkan apa yang tidak bisa ia katakan. Wanita bisa merasa lega setelah menangis.

Berbeda dengan wanita, pria tidak suka menangis. Pria akan bingung dan bersalah saat melihat pasangannya menangis. Jadi jangan cengeng ya ladies. Cobalah untuk tegar dan kuat saat menghadapi sesuatu.

Drama

Film atau serial drama memang salah satu favorit wanita. Biasanya film-film ini didominasi adegan romantis dan mengharukan. Tentu saja banyak wanita yang menontonnya.

Tapi para pria malah tidak suka dengan hal ini. Pria lebih suka melihat film aksi laga yang memacu adrenalin.

Inilah beberapa hal yang menunjukkan perbedaan pria dan wanita. Apa yang disukai wanita ternyata tidak dianggap sama oleh pria. Jadi bagaimana pendapat Anda tentang hal ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading