Sukses

Lifestyle

Inilah Pelari Marathon Paling Cantik Dan Hot di China

Belakangan ini makin banyak orang terkenal karena internet. Juga semakin banyak fenomena yang muncul seperti pria paling cantik, wanita paling tampan dan sebagainya. Namun kali ini, setidaknya lebih normal dari biasanya.

Seorang wanita pelari marathon bernama Hailing, atau yang memiliki panggilan Mao Dou, mendadak terkenal setelah fotonya saat marathon tersebar di China. Mao Dou disebut sebagai pelari marathon paling cantik dan hot. Hal ini terkait penampilannya saat marathon.

(c) en.rocketnews24.com

Selain punya tubuh yang seksi, ia juga punya wajah yang cantik dan cute. Lain dari kebanyakan pelari, tubuhnya tetap mungil dan tidak kekar. Matanya bulat besar dan senyumnya menawan.

Namun di balik sebutan 'Paling Cantik dan Hot' Mao Dou tetap rendah hati. Bahkan predikat itu cukup menuai kebencian dan nyinyir akan kecantikannya. Apalagi kalau bukan isu seputar operasi plastik terkait wajahnya yang cantik.

(c) en.rocketnews24.com

Tapi, Mao Dou tak menanggapi. Ia tetap cuek dan lebih suka kalau ada orang lain yang bertanya padanya seputar tips marathon. Mao Dou punya target melakukan 100 marathon tanpa kecelakaan atau sakit. Sejak 2012, dirinya berlatih marathon 10 km hingga 25 km.

(c) en.rocketnews24.com

Well, mungkin predikat paling cantik itu berlebihan bagi Mao Dou. Namun lepas dari penampilan seksi dan hot yang ia miliki, boleh jadi wanita ini cukup menginspirasi dan cantik dengan mind set dan impian besarnya yang mengagumkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading