Sukses

Lifestyle

Di Tangan Pria Ini, Butiran Debu Jadi Sebuah Karya Seni.. Hebat!

Seseorang yang kreatif tak butuh barang-barang mahal untuk mengaplikasikan karya mereka. Apa saja di sekitar, bisa saja jadi sebuah karya. Salah satunya seniman yang satu ini.

Adalah Rick Minns, seorang pria yang berasal dari Wicklewood di Norfolk. Ia tak membutuhkan sebuah kanvas mahal untuk membuat seni yang indah. Dilansir dari odditycentral.com, ia hanya membutuhkan mobil yang sangat kotor.

Wah bagaimana bisa? Rick membuat 'lukisan' dari butiran-butiran debu yang banyak menempel di kaca. Dikisahkan, ide unik ini berasal dari banyaknya orang yang membuat tulisan-tulisan dari debu yang menempel di kaca. Dari situ, ia iseng saja membuat lukisan dari debu tersebut.

Ternyata bakat seni pria berusia 39 tahun ini tak terasah begitu saja, ia memang dulu sempat bergabung dengan kelas kesenian untuk meningkatkan keterampilannya.

Rick membutuhkan waktu antara 5 menit hingga satu jam untuk menyelesaikan karya yang dari butiran debu ini menjadi lukisan utuh. Selain itu, ia tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menghasilkan sebuah karya. Rick mengaku menggambar hanya menggunakan jari-jari kreatifnya dan beberapa lembar tisu.

Kreatif sekali ya Ladies? Tapi bisa gawat kalau pas menggambar malah angin yang lewat, karya Rick bisa berantakan ya. Penasaran bagaimana uniknya karya Rick? Yuk, intip galeri di bawah ini Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading