Sukses

Lifestyle

7 Fakta Unik Di Balik Kesempurnaan Kecantikan Model Victoria's Secret

Menjadi sorotan masyarakat memang menuntut para model untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Padahal seperti yang kita tahu, untuk menjadi sempurna itu sangat sulit.

Sama halnya dengan para model Victoria's Secret ini. Dengan nama agensi mereka yang benar-benar mendunia, mereka pun dituntut untuk tampil sempurna. Namun, ada fakta unik di balik kesempurnaan kecantikan mereka seperti dilansir dari allwomenstalk.com. Kira-kira apa ya faktanya?

(vem/and)

Rambut Tidak Asli

Setiap kali Anda melihat foto-foto parade busana Victoria's Secret pasti Anda merasa mereka memiliki tekstur rambut yang begitu sempurna. Di atas panggung rambut para model terkesan berkilau indah, bervolume, serta berombak indah.

Namun, tahukah Anda kalau ternyata itu bukan rambut asli mereka lho. Sebelum pementasan di atas panggung, mereka melakukan hair extention yang memakan waktu berjam-jam lamanya. Tak hanya itu, mereka juga mewarnai rambut mereka sekali lagi agar tampak berkilau sempurna.

Warna Kulit Tidak Asli

Di setiap foto yang Anda lihat entah melalui majalah atau pun internet, pastinya para wanita cantik ini memiliki kulit yang luar biasa indah. Terlihat berkilau dan mulus bukan?

Hmmm, tapi itu tidak asli Ladies. Sebelum pemotretan atau manggung, kulit mereka disemprot dengan cairan sejenis airbrush. Tujuannya? Ya jelas untuk menutupi warna kulit yang belang, selulit, atau pun bekas luka. Nah lho, masih iri dengan kemulusan kulit mereka?

Bulu Mata Palsu

Kalau yang satu ini pasti sudah menjadi rahasia umum ya Ladies? Para model atau pun selebriti kerap menggunakan bulu mata palsu saat mereka tampil on air.

Namun, tahukah Anda kalau ternyata para model Victoria's Secret ini tetap menggunakan bulu mata palsu meskipun sedang tidak ada show di atas panggung. Mereka menggunakan falsies alias bulu mata palsu dalam keseharian mereka. Alasannya sih karena para model ini merasa kurang cantik kalau tidak memakai bulu mata palsu.

Jadwal Olahraga Super Ketat

Lihat saja tubuh mereka yang aduhai indahnya. Jelas saja ada usaha di balik semua itu. Para angels Victoria's Secret ini memang memiliki jadwal olahraga yang super ketat. Bahkan mereka bisa berolahraga 7 kali dalam seminggu.

Namun hal yang menjadi berlebihan, mereka akan panik kalau sudah ada lipatan lemak kecil saja di perut mereka. Nah lho, segitunya...

Diet Super Ketat

Selain olahraga super ketat, para model cantik ini juga melakukan yang namanya diet ketat Ladies. Sampai-sampai mereka punya pelatih diet masing-masing. Tugas pelatih diet ini jelas mengontrol kalori apa saja yang masuk dalam tubuh para model.

Jadi meskipun sedang diet, para model ini masih tetap bisa menikmati makanan non diet yang tinggi kalori seperti pizza, burger, atau lasagna meskipun sedang dalam jadwal sesi pemotretan.

Sebelum Show, Minum Alkohol Dulu

Para model dituntut tampil genit dan menggoda saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Namun, siapa yang sangka kalau tuntutan itu membuat mereka menggunakan minuman 'pemicu'.

Sebelum naik panggung, mereka mengonsumsi alkohol agar bisa tampil lebih rileks dan menggoda saat berjalan di atas catwalk. Wih..

Mayoritas Foto Diedit

Mereka selalu tampak cantik di dalam foto? Wah, jangan iri dulu Ladies. Ternyata nih ya, fitur wajah dan bentuk para model ini tak sesempurna seperti yang ada dalam foto.

Foto yang menyebar luas di majalah atau internet sudah melalui proses pengeditan photoshop berulang-ulang. Para editor melakukan reka gambar hingga reka warna agar para model ini tampak sempurna di dalam foto.

Itu dia Ladies, 7 fakta unik yang ada di balik para model Victoria's Secret. Bagaimana menurut Anda? Mending cantik alami atau? Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading