Sukses

Lifestyle

Tips Menjauhi Pria Yang Tidak Disukai

Sebagai wanita yang cantik dan aktif, pasti banyak pria di luar sana yang menyukai Anda. Beberapap pria bahkan mungkin sedang mengejar perhatian Anda dengan segala upaya. Tapi tidak semua pria yang mendekati kita akan cocok dengan pribadi kita.

Anda mungkin tidak merasa bisa menjadi kekasih pria ini. Namun sebagai wanita, Anda pasti bingung bagaimana cara menolak pria ini dengan halus dan agar dia tidak mendekati kita lagi.

Jangan khawatir, kami memberikan tips cara menolak pria yang sedang mendekati Anda. Ingin tahu? Yuk simak caranya berikut ini ladies. Dijamin, dia akan menjauhi Anda dan mundur teratur.

 

(vem/sir)

Katakan Anda Menyukai Pria Lain

Terkadang pria tidak akan segan menunjukkan perhatian dan perasaannya pada Anda. Jika Anda tidak tertarik dengannya, cara menolaknya yang halus adalah dengan mengatakan Anda telah mempunyai pasangan.

Cara yang kedua adalah mengatakan bahwa Anda telah menyukai pria lain. Dengan ini, pria yang mendekati Anda akan menyerah dan menjauhi Anda.

Buat Dia Cemburu

Dia mungkin tidak akan begitu saja percaya pada perkataan Anda bahwa Anda telah menyukai pria lain. Maka cobalah buat dia cemburu. Cobalah ajak sahabat pria Anda untuk bekerja sama.

Tunjukkan 'kemesraan' Anda di depannya sehingga dia akan berpikir dua kali untuk mendekati Anda. Dengan ini dia akan berhenti menggoda Anda

Bicara Seperlunya

Saat Anda bertemu dengannya, usahakan untuk tidak terlalu banyak bicara. Ucapkan obrolan yang seperlunya saat bersama dia.

Hal ini ampuh untuk membuat dia berhenti mendekati Anda. Dia akan berpikir Anda tidak menyukainya dan menyerah.

 

Katakan Dengan Jujur

Pria menghargai kejujuran dan perasaan Anda. Jika dia terus ngotot mendekati Anda, cobalah untuk bersikap jujur. Katakan padanya bahwa Anda tidak menyukainya.

Jika dia gentleman, maka dia akan menghargai perasaan Anda dan berhenti mendekati Anda. Katakan juga bahwa Anda tidak terlalu nyaman jika dia terus memaksa bertemu dengan Anda. Dia pasti bisa mengerti keadaan Anda.

Abaikan

Keempat cara sudah Anda tempuh tapi dia tetap mendekati Anda dengan segala upaya. Ini saatnya Anda menggunakan jurus terakhir. Abaikan dia.

Cobalah untuk tidak bertemu atau menjawab telponnya. Hindari dia dan katakan bahwa dia membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda juga tidak mau memberikan harapan palsu kepada dia.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menolak pria yang tidak Anda sukai. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Masuk Daftar 50 Kota Terbaik di Dunia Terkait Respons COVID-19
Artikel Selanjutnya
Hujan Deras, Terpantau Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air