Sukses

Lifestyle

Cool! Coba Deh Intip Benda-Benda Yang Diubah Menjadi Karya Masterpiece Ini

Anda harus percaya jika ada kalimat yang mengatakan bahwa seni tak pernah mati. Tentu benar kalimat yang mengatakan bahwa seni tak akan pernah bisa terbatas dan terpaku pada satu jalur saja. Pasalnya seni merupakan hal yang bebas, berkembang dan tentu saja memiliki nilai.

Seperti apa yang dilakukan oleh seniman bernama Victor Nunes yang satu ini. yah secara jenius dan cerdas, ia berhasil memadu padankan antara seni dan juga benda-benda yang ada di sekitarnya. Dan sudah pasti bahwa hal ini bukanlah merupakan hal yang mudah.

Mengingat kita semua berpikir bahwa seni kerap kali diciptakan oleh sebuah peralatan seperti cat air, kuas dan juga kanvas. Namun di tangan Victor semua hal tak mungkin akan menjadi mungkin seketika. Tak percaya?

Seperti yang dilansir dari boredpanda.com, pria ini berhasil menampilkan karya yang apik dan juga berkelas dengan benda yang ada di sekelilingnya. Bahkan mungkin tak ada orang yang memiliki ide jenius dan brilian seperti kayaknya Victor. Karya Victor pun dianggap sangat natural dan juga acak.

Bayangkan saja, Victor tak pernah terpaku pada satu benda saja. Justru ia dengan mudah mengeksplor ide gilanya untuk menggunakan seluruh benda yang memiliki fungsi yang berbeda. Dan bahkan saat benda itu dianggap tak lagi memiliki fungsi sama sekali, seperti remah pensil yang sudah diraut.

Makanya yuk, langsung intip karya yang terbuat dari benda umum menjadi karya menakjubkan di bawah ini. Langsung aja yuk klik galeri foto kita di bawah ini. Dan siap-siap lah menjadi takjub dan terkejut atas karya Victor Nunes.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading