Sukses

Lifestyle

Yuk Contek Tips Menjaga Keromantisan Ala Pasangan BCL-Ashraf Sinclair

Siapa yang tak mengenal pasangan selebriti ini? Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, pasangan ini selalu tampak romantis setiap saat. Dilansir oleh kapanlagi.com, sela kesibukan yang menggunung, BCL dan Ashraf selalu menyempatkan diri untuk berduaan. "Meski kami berdua sama-sama sibuk, kami selalu menyempatkan diri punya waktu untuk berdua," ujar BCL saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (4/2).

Meski sibuk, mereka tidak terlalu bingung menghabiskan waktu berdua. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama 5 tahun ini memiliki hobi yang sama, yaitu jalan-jalan. "Kita sering travelling berdua dan jalan-jalan berdua, sekedar menghabiskan waktu bersama," ujar BCL.

Cara lain yang dilakukan BCL dan Ashraf dalam mempertahankan romantisme hubungan mereka adalah mengadakan date night. "Kita dengerin lagu-lagu yang romantis," ujarnya. "Selama ini, dari awal hubungan kita long distance sudah cukup lama. Kita sudah terlalu sibuk sama urusan masing-masing. Kita adalah orang yang selalu pengen merasakan cinta kayak lagi pacaran:.

Hmm, pasangan ini memang selalu bikin iri ya akan kemesraannya. Bagaimana keromantisan hubungan BCL-Ashraf yang tetap awet hingga tahun ke-5 pernikahan mereka dan dikaruniai seorang anak? Yuk, simak galeri-galeri fotonya berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading