Sukses

Lifestyle

Bikin Iri, Donna Agnesia-Darius Sinatrya Rayakan Valentine Tiap Hari

Apa rencana Anda dengan pasangan dalam menghabiskan hari kasih sayang tahun ini? Jika Anda tidak mempunyai rencana melakukan apapun, tidak masalah. Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya pun rupanya tidak merayakan secara khusus hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya ini.

Dilansir dari kapanlagi.com, Minggu (9/2), pasangan ini mengaku tidak memiliki rencana khusus, misalnya bertukar kado saat hari Valentine. Mereka berdua berprinsip bahwa kasih sayang harusnya dijaga terus setiap saat. Walaupun begitu, pasangan yang berbeda usia ini tetap terlihat romantis. "Bingung jawabnya kalau ditanya begini karena kita hanya menjalani saja. Ga ada resep khusus. Namun, disesuaikan dengan kondisi yang ada," ujar Darius yang disepakati oleh Donna.

Darius tidak menampik bahwa selalu ada riak-riak kecil dalam perjalanan rumah tangganya dengan Donna yang telah menginjak tahun ke-7 ini. Tetapi setiap masalah dapat diselesaikan dengan cara mereka sendiri. "Case by case beda tiap hari pasti ada. Yang pasti kita tetap komunikasi dan ada waktu bersama. Pokoknya serba saling positif yang selalu kita jalani," kata Darius.

Foto: copyright kapanlagi.com

Tentang kado saat Valentine's Day, pasangan ini mengaku tidak memberikannya satu sama lain. Kado hanya diberikan pada momen-momen tertentu mereka berdua. "Ya, gak ada yang dirayain. Kalau kasih hadiah paling ulangtahun, perayaan pernikahan. Jadi, tiap hari yang dikasih itu kasih sayang, apalagi sudah nikah," lanjut Donna. Di tengah kesibukannya menjadi presenter olahraga dan sederet kesibukan lain, Donna memang selalu mengutamakan urusan keluarga.

Pasangan selebriti ini memang jauh dari gosip tidak sedap. Kita doakan semoga hubungan mereka selalu manis hingga tua ya, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading