Sukses

Lifestyle

Oh My God, Miley Cyrus Pose Bugil Di Cover Majalah German Vogue!

Rasanya penyanyi 21 tahun ini tak ada henti-hentinya dalam mencari sensasi. Setelah gayanya yang menuai banyak kontroversi, kali ini Miley hadir dengan kabar terbaru.

Dilansir dari boldsky, Miley tampil seksi bahkan bugil di cover majalah Vogue di Jerman. Saat Anda melihat foto Miley ini, apakah Anda mengingat sesuatu? Yups, pose-pose Miley dan senyum di wajahnya bisa mengingatkan kita pada primadona era 1980-an, Madona.

Penyanyi kontroversial ini mempunyai kemiripan luar biasa dengan Madona. Dengan bibirnya yang merah, rambut pirang pendek, dan tangan Miley yang memegang payudara adalah pose Miley untuk Vogue.

Foto: copyright boldsky.com

Digadang-gadang, pose bugil ini bukan pose Miley yang pertama untuk majalah Vogue Jerman. Sebelumnya, ia sempat berpose nakal dengan sepuntung rokok, dan seakan ia baru saja menghisap rokok tersebut.

Dalam foto-foto majalah Vogue lainnya pun Anda bisa melihat Miley benar-benar telanjang dengan handuk putih yang melilit tubuhnya. Ada juga yang hanya mengenakan sehelai kain tipis warna hitam. Dilihat lebih lama, ia juga mirip dengan Marylin Monroe ya Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading