Sukses

Lifestyle

Di Grup Band Terbarunya, Dul Anak Ahmad Dhani Sering Pakai Acara Banting Gitar

Pasca kecelakaan yang menimpa Dul beberapa waktu lalu, kita semua tahu kalau ternyata Dul adalah fans berat Kurt Cobain. Terbukti sang ayah memasang poster besar gitaris dan vokalis Nirvana ini di dinding rumah sakit.

Saking ngefansnya sama Kurt nih ya Ladies, Dul sampai rela menirukan semua gaya dan aksi panggung Kurt. Bahkan, aksi panggung Kurt yang biasanya membanting gitar ini ia tirukan. Bersama grup band terbarunya yang bernama Backdoor, Dul pun menjadi gitaris dan vokalis yang juga sama seperti Kurt Cobain.

Dul tirukan Kurt Cobain. Foto: copyright kapanlagi.com.

Dilansir dari kapanlagi.com (11/2), saat tampil di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang beberapa waktu lalu, Dul pun mengakiri aksinya dengan cukup garang. Putra ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini tak ragu merusak gitarnya yang bisa diduga memiliki harga selangit. Ia membanting gitarnya ke lantai.

Foto: copyright kapanlagi.com

Aduh-aduh sayang ya? Aksi Dul ini mengingatkan kita akan aksi Kurt Cobain di akhir pertunjukan grup bandnya. Kurt pun tak segan membanting, melempar, dan menyeret gitar yang ia pakai manggung.

Bagaimana menurut Anda, kegarangan penampilan Dul ini keren atau gimana sih?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading