Sukses

Lifestyle

Perkataan Bohong Yang Digunakan Untuk Menjatuhkan Mental Anda

Sejak lahir hingga dewasa ini, pasti Anda sudah bertemu dengan berbagai macam tipe orang. Tetapi Anda harus berhati-hati dengan salah satu tipe ini. Tipe orang yang memiliki visi negatif. Mereka cenderung membagi visinya ke orang lain untuk mempengaruhi orang lain. Ada juga yang sengaja menceritakan visi negatif untuk menjatuhkan orang lain. Anda harus benar-benar selektif untuk menilai perkataan orang lain. Berikut tanda-tanda mereka sedang mempengaruhi Anda dilansir dari pickthebrain.com:

1. "Saya Tahu Ada Yang Salah Dengan Anda"

Jika ada seseorang yang hanya beberapa kali Anda temui kemudian mengatakan Anda melakukan hal yang salah atau melihat Anda tidak akan beruntung. Itu adalah bohong. Faktanya setiap orang memiliki jalan-jalan sendiri untuk sukses. Anda tidak perlu takut dan mengendorkan semangat ketika ada orang yang baru Anda kenal mengatakan ini pada Anda. Ingatlah, bahwa Anda sebelumnya juga memiliki orang-orang yang selalu mendukung Anda.

2. "Anda Tidak Siap"

Jika ada seseorang yang mengatakan ini kepada Anda, lihatlah siapa orang itu. Apakah dia tim atau orang yang memiliki hubungan dengan proyek Anda. Jika bukan, dia mengatakan hal itu hanya karena sebenarnya dia tidak ingin Anda melakukan hal tersebut. Setiap orang tidak pernah siap. Semua orang butuh kesempatan.

3. "Anda tidak berguna"

Anda bukan orang seperti itu. Manusia diciptakan di dunia sudah mengemban misi masing-masing. Jika Anda mendengar seseorang mengatakan seperti ini pada Anda, masukkan saja ke dalam tas plastik kemudian buang ke tempat sampah. Anda memiliki cara dan kesempatan sendiri untuk menjadi seseorang yang bermanfaat.

4. "Anda bodoh"

Orang yang mengatakan ini berarti bukan orang yang harus Anda hargai. Tidak ada satupun orang di dunia ini bodoh. Seperti yang dikatakan oleh Albert Einstin, "Setiap orang itu jenius, tetapi jika Anda menghakimi seseorang seperti ikan yang tidak bisa memanjat pohon, Anda akan membuat orang tersebut mempercayai bahwa dirinya bodoh"

Ladies, mulai saat ini terus kembangkan kemampuan Anda ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading