Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Pada Pria Beristri? Pertimbangkan Dulu!

"Cinta memang tidak mengenal alasan" mungkin itu ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang di mabuk cinta. Cinta memang indah dan berjuta rasanya yang membuat Anda selalu berbunga-bunga. Tapi bagaimana kalau jatuh cinta dengan seorang pria beristri? Masih wajarkah menurut ladies?

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa pertimbangan sebelum Anda memutuskan mencintai lelaki yang sudah beristri.

Pikirkan Tentang Istrinya

Sebagai sesama wanita sudah seharusnya Anda memikirkan perasaan istrinya. Istrinya mungkin jauh lebih terluka dan sakit hati. Dan yang harus Anda ingat lelaki yang sudah berani membohongi istrinya tentu akan sangat mudah membohongi Anda. Langkah yang baik adalah tinggalkan dia carilah seseorang yang lebih layak untuk Anda.

Harga Diri Anda

Harga diri Anda juga harus Anda pikirkan. Bagaimana Anda bisa bersama orang yang sudah berkeluarga. Bukankah Anda akan disebut sebagai perusak rumah tangga orang? Memang sulit melepaskan seseorang yang sudah lekat di hati, tapi untuk apa Anda melanjutkan hubungan yang tidak pernah ada masa depan? Bukankah itu hanya akan melakukan hal yang sia-sia saja.

Pikirkan Tentang Anak-anaknya

Mungkin saat ini Anda sedang jatuh cinta kepada pria yang sudah memberikan Anda segalanya. Tapi pernahkah Anda berpikir tentang anak-anak dan istrinya? Bagaimana perasaan Anda kalau ada di posisi mereka? Tentunya sakit. Percayalah bahwa Anda adalah wanita yang sangat cantik Anda akan dengan mudahnya mendapatkan orang yang layak menemani hidup Anda.

Anda Layak Mendapatkan Yang Lebih Baik

Yakinlah bahwa Anda adalah orang yang patut di cintai. Masih banyak pria yang lebih baik yang akan mencintai Anda tanpa harus membagi cintanya. Pilihlah yang terbaik dan buatlah hidup Anda bahagia dan menyenangkan.

Setiap keputusan adalah pilihan Anda. Semoga Menginspirasi ya ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading