Sukses

Lifestyle

Mau Jadi Seleb Sukses? Jadi Gelandangan Dulu!

Anda ingin sukses menjadi selebritis terkenal? Sepertinya Anda harus menjadi gelandangan terlebih dahulu agar bisa menjadi selebritis yang sukses. Seperti yang dilansir oleh motivationgrid.com,ada 10 selebritis sukses yang dulunnya adalah gelandangan.

1. Sylverster Stallone

Sebelum sukses menjadi seorang aktor terkenal, ia harus rela tidur di terminal bus selama berminggu-minggu. Selain itu, ia bahkan harus membuat film dewasa untuk mendapatkan sejumlah uang.

2. Halle Berry

Pada tahun 1989, Halle Berry pindah ke New York untuk meraih mimpinya sebagai aktris. Sayangnya, saat itu ia kehabisan uang dan harus tinggal di tempat penampungan.

3. Daniel Craig

Sebelumnya dirinya menjadi James Bond, dahulu ia adalah seorang Daniel muda yang harus tidur di bangku taman dan menjadi gelandangan.

4. Chris Gardner

Ia dulu harus tinggal di jalanan bersama putranya sebelum akhirnya bisa sukses dan kisahnya dijadikan film dengan judul The Pursuit of Happyness.

5. Jennifer Lopez

Ketika berusia 18 tahun, ia adalah seorang gadis muda yang menjadi penari. Ia memiliki impian yang lebih besar dan memutuskan untuk keluar rumah dan tidur di studio menari.

6. Charlie Chaplin

Sebelum menjadi seorang legenda, Charlie Chaplin harus tidur di jalanan dan menderita setelah ayahnya meninggal dan ibunya yang mengalami gangguan jiwa.

7. Steve Jobs

Untuk mendapatkan makanan, Steve Jos pernah harus berjalan sejauh tujuh mil setiap Minggu malam. Selain itu, ia sering tidur di lantai rumah temannya karena tidak memiliki kamar di asrama.

8. Kurt Cobain

Penggemar Nirvana pasti tahu sebelum ia menjadi seterkenal saat ini, ia dulunya harus kabur dari rumah dan tidur di rumah teman-temannya hingga tidur di bawah sebuah jembatan di Aberdeen.

9. Tyler Perry

Setelah gagal dengan sebuah pertunjukan dan mengalami kerugian besar, ia harus tidur di jalanan karena sudah tidak punya uang untuk membayar sewa rumah atau tempat tinggal.

10. Jim Carrey

Pada usia 15 tahun, Jim Carrey harus keluar dari sekolah dan mencari kerja. Sebelum ia bisa setenar sekarang, ia harus tinggal di sebuah van VW bersama dengan keluarganya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading