Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh Lagi, Miley Benamkah Wajah Di Payudara Raksasa!

Tiada hari tanpa sensasi sepertinya tepat ditujukan pada mantan artis cilik ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/3), Miley Cyrus kembali bertingkah dan memancing emosi para hatersnya dengan memposting sebuah foto yang bikin geger.

Foto: copyright twitter/mileycyrus

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Miley mengunggah foto saat ia sedang membenamkan wajah pada payudara milik Amazon Ashley yang super besar. Amazon sendiri adalah seorang penari yang bertubuh tinggi besar. Amazon juga guru tari Miley. Banyak pihak pula yang bilang bahwa ialah pencetus goyangan twerking milik Miley.

Foto yang diunggah Miley ini sepertinya saat ia sedang dalam rangkaian konser Bengerznya. Miley tampak sedang berada di atas panggung. Pada foto tersebut Miley menuliskan "Love you @amazonashley67". Mereka berdua memang sudah akrab sejak lama. Selain menjadi guru tari Miley, Amazon Ashley juga pernah tampil pada video klip Miley.

Sebelumnya Miley juga membuat banyak kontroversi seperti memakai kostum ganja pada konser pertamanya dan yang baru-baru ini adalah mencium Katy Perry dan mengunggah foto mereka secara online.

Wah, penuh kontroversi ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading