Sukses

Lifestyle

Selamat! Single Agnez Mo Rajai Tangga Lagu Amerika

Langkah Agnes Monica untuk merambah jalur musik internasional rupanya semakin terbuka lebar saja. Hal ini terbukti dari single terbarunya yang berjudul Coke Bottle yang mulai sering direquest oleh penduduk Amerika dan menjadi juara tangga lagu di beberapa radio di sana.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (10/3), Hanya dalam beberapa minggu, single tersebut sudah bertenggar pada 5 besar di beberapa stasiun radio di Amerika. Di radio k 95.4 FM, Agnes menempati posisi teratas pada program Top 40 Requested.

Foto: copyright @k954fm.com

Agnes bahkan bisa mengungguli pelantun single Royals yakni Lorde. Single Happy milik Pharrel Williams juga digusur oleh wanita cantik ini. Coke Bottle rupanya memang sedang jadi favorit publik Amerika.

Berbeda di stasiun radio 98.5 FM, Coke Bottle berada di posisi keempat tepat di bawah Rihanna dengan single What Now. Namun melihat animo yang semakin banyak, bisa jadi Coke Bottle bakal naik ke posisi teratas.Hebatnya lagi single ini juga berhasil merambah Billboard yang terbilang sulit untuk ditembus.

Peran Timbaland sebagai produser sekaligus teman duet Agnes di lagu ini sangatlah tepat. Terlebih nama Timbaland sendiri sudah tak diragukan lagi di kancah musik RnB dan rap.

Pengakuan yang lebih mengejutkan juga datang dari Rapgenius.com yang menyatakan bahwa debut single ini bakal mengguncang dunia dan mereka juga tidak sabar untuk menantikan klip Coke Bottle ini.

Selamat ya Agnes, harumkan nama Indonesia di kancah musik internasional.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading