Sukses

Lifestyle

7 Film Super Keren yang Dinanti Penggemar Film Dunia Tahun 2014 Ini

Tahun 2014 akan diwarnai dengan sejumlah film super keren yang wajib Anda tonton. Penggemar film di seluruh belahan dunia wajib menonton, seperti yang dilansir oleh movies.allwomenstalk.com, tujuh film yang disinyalir akan meraup sukses besar ini. Apa sajakah film-film tersebut?

1. 300: Rise of an Empire
Film ini adalah lanjutan film sebelumnya yang berjudul 300 pada tahun 2006 lalu. Film 300 adalah sebuah film dengan genre aksi fantasi dengan latar Yunani Kuno pada tahu 480 sebelum masehi. Sejumlah pemain yang tampil pada film 300 juga masih akan mendapat peran yang sama di film 300: Rise of an Empire ini.

2. Legends of Oz: Dorthy’s Return
Sebuah film klasik dan paling ikonik The Wizard of Oz dibuat pada tahun 1939 lalu. Pada tahun 2013 lalu, Oz the Great and Powerful, menarik cukup banyak perhatian tetapi tidak bisa mencapai standar yang diharapkan. Dikabarkan tanggal 5 Mei 2014, Legends of Oz: Dorthy's Return akan dirilis oleh Hollywood.

3. X-Men: Days of Future Past
Halo para penggemar X-Men! Film sekuel terbaru X-Men ini nantinya akan melibatkan pemeran dari trilogi yang sebelumnya dan juga pemeran-pemeran yang ada sebelumnya di film X-Men: First Class. Kabarnya film ini akan tayang tanggal 23 Mei 2014.

4. 22 Jump Street
Tanggal 13 Juni 2014 nanti, Anda bisa menikmati film sekuel dari 21 Jump Street. 21 Jump Street sendiri tayang pada tahun 2006 lalu. Film ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah serial TV berjudul 21 Jump Street yang dibintangi oleh Johnny Depp.

5. Sin City: a Dame to Kill for
Sin City dibuat berdasarkan serial komik Sin City karya Frank Miler. Sin City sendiri bergenre kriminal thriller yang tayang pada tahun 2005 lalu yang dibintangi oleh Mickey Rourke, Bruce Willis, Jessica Alba, dan Brittany Murphy. Jika Anda penggemar film dengan alur cerita yang menegangkan dan seru, Anda harus sabar untuk menunggu film ini tayang pada tanggal 22 Agustus 2014 nanti.

6. Horrible Bosses 2
Masih ingat dengan film komedi Horrible Bosses yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Film yang dibintangi oleh Jason Bateman, Kevin Spacey dan Jennifer Aniston ini bercerita tentang tiga sahabat yang sangat membenci bos mereka dan membuat rencana untuk membunuh bos mereka masing-masing. Horrible Bosses 2 yang akan tayang pada tanggal 26 November 2014 nanti akan dibintangi juga oleh Chris Pine dan Christoph Waltz.

7. The Hobbit: There And Back Again
Sepertinya ini film yang paling ditunggu-tunggu. Tapi, sabar. Anda baru bisa menikmati film ini nanti pada tanggal 17 Desember 2014. Bagi para penggemar film fantasi dan petualangan, film ini akan menjadi film yang paling dinantikan. Apalagi novelnya dengan judul yang sama telah diakui kesuksesannya. Let's hope!

Apakah Anda punya referensi film lain yang wajib tonton di tahun 2014 ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading