Sukses

Lifestyle

Mary Kate dan Ashley Oslen Tak Mau Berakting Lagi, Apa Sebabnya?


Mengawali karir sejak usia 9 bulan membintangi Full House, Mary Kate dan Ashley Oslen langsung menarik perhatian publik. Beberapa film sukses dibintangi oleh mereka berdua. Film terakhir yang dibintangi si kembar cantik ini adalah New York Minute pada tahun 2004. Seperti yang dilansir oleh news.com.au, keduanya kini berhenti dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Apa sebabnya?

Ashley Oslen mengaku bahwa ia berhenti berakting karena sudah tak memiliki waktu yang cukup untuk berakting. Sementara saudara kembarnya Mary Kate mengaku ia berhenti berakting karena ia merasa kesulitan untuk mengontrol produk bisnisnya. Meskipun Mary Kate masih sempat berakting pada tahun 2008 di film The Wackness, kini ia lebih fokus pada bisnis yang dijalani.

Si kembar ini sempat merasa tidak nyaman dengan cara orang memandangnya."Aku merasa orang-orang melihat kami dengan persepsi 'Oh, kalian sudah memiliki semuanya. Kalian bisa melakukan apapun yang kalian suka. (Orang-orang asing menganggap kami) sudah punya uang cukup tanpa melakukan apapun--atau mengapa kami mau pergi kuliah?' Dan itu adalah perspektif yang tak beralasan! Kau masih harus tumbuh di dalam bisnis. Kau harus mengambil kesempatan," tutur Mary Kate.

Dengan bisnis fashion mereka yang semakin besar dan berkembang. Mereka masih merasa ada banyak hal yang harus diselesaikan. Membangun bisnis memang butuh keuletan dan fokus yang tinggi. Seperti yang diungkapkan oleh Mary Kate, "It’s not like you wake up one day and have a huge company with four or five different companies within the companies." Setiap bisnis yang sukses pastinya tidak langsung muncul dan terbentuk dalam semalam, kan?

Meski kita sudah tak bisa melihat si kembar cantik dan identik ini berakting di layar kaca, kita masih bisa menikmati karya-karya mereka yang keren.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading