Sukses

Lifestyle

Wah, Pria Ini Ditangkap Hanya Karena Sebuah Tato

Ada-ada saja berita unik yang terjadi ya Ladies. Seperti yang satu ini. Seorang pria di Norrigdewock ditangkap karena memiliki tato di tubuhnya. Mengapa ya dia bisa sampai ditangkap?

Seperti yang dilansir oleh onlinesentinel.com, Michael Smith keluar rumahnya dengan tidak mengenakan baju setelah dibangunkan pada hari Selasa (18/3) pagi hari. Ia pun berteriak kepada pekerja penebang pohon yang bekerja di dekat daerah rumahnya karena berisik dan mengganggu tidurnya.

Ternyata, para pekerja tersebut mengira bahwa Smith membawa senjata api dan mereka segera melaporkan kepada pihak berwajib. Smith yang baru saja tidur harus terbangun lagi lantaran mendengar polisi setempat memintanya untuk menyerahkan diri menggunakan megaphone dari luar rumah Smith.

Smith keluar dan ia tidak memiliki senjata api. Ia sangat terkejut. Selama ini yang dikira oleh para pekerja tersebut senjata api ternyata hanyalah tato pistol yang ada di perut Smith. Smith tidak akan dikenai hukuman. Kasus ini ternyata murni hanyalah kesalahpahaman antara para pekerja perusahaan tersebut dengan Michael Smith.

Pengawasan terhadap kepemilikan senjata api memang sangat diawasi dengan ketat di negara tersebut. Sudah banyak kasus yang mengerikan diakibatkan oleh penyalahgunaan senjata api.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading