Sukses

Lifestyle

Anda Akan Tahu Alasan Penyanyi Jalanan Ini Namanya Ada di Wikipedia

Ada banyak orang yang mengadu nasibnya dengan mengemis atau menyanyi di pinggir jalan. Ada yang butuh bertahan hidup dan ada banyak yang sengaja mendedikasikan hidupnya untuk hal yang mereka mampu lakukan. Semua orang berhak bahagia bahkan seorang penyanyi jalanan seperti Luc Arbogast. 

Pria ini tidak menjalani kehidupan yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Namun kecintaannya pada musik tradisional membuatnya mendedikasikan hari-harinya untuk menyanyi di dekat katedral sejak 1996. Apa yang membuat Luc Arbogast begitu istimewa? Anda bisa melihat tayangan berikut ini. 

Video copyright Conrad Lawliet

Sejak saat itu, Luc Arbogast tak hanya menjadi penyanyi jalanan lagi. Ia benar-benar meraih impiannya dalam dunia musik. Bahkan namanya kini menjadi salah satu nama yang tercatat dalam Wikipedia. Suaranya memang sangat unik dan bisa membuat banyak orang tak menyangka sekaligus kagum. Di samping suara yang uni itu, totalitas dan kesungguhannya membuat pria ini akhirnya berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. 

Photo copyright bcreative.al

Apa yang membuat kita bersinar di dunia ini? Adalah ketika kita menyadari, kita punya sesuatu yang berbeda dari orang lain. Perbedaan tak selalu buruk, malah bisa menjadi awal merintis kesuksesan yang Anda inginkan. Ingat, sebelum orang menjudge apa yang Anda lakukan, mereka pernah mengatakan Anda harus menjadi diri sendiri. So, it's okay to be different. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading