Sukses

Lifestyle

Setelah Traveling Keliling Dunia, Wanita Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Seorang wanita bernama Leanne Hecht Bearden ditemukan tewas tak lama setelah ia pulang kembali ke Amerika Serikat. Sebelumnya ia menghabiskan waktu 22 bulan bersama suaminya untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Apa yang sebenarnya membuat Leanne memutuskan untuk bunuh diri? Apakah ada kaitannya dengan pengalaman traveling keliling dunia yang telah ia lakukan?

Menghilang Sejak 17 Januari 2014
Dilansir dari edition.cnn.com, Leanner terakhir kali dilihat pada di rumah mertuanya di Texas. Setelah ia meninggalkan rumah mertuanya untuk jalan-jalan keluar, pihak keluarga tak pernah melihatnya lagi. Hingga tak lama kemudian, ia ditemukan tewas. Berdasarkan info dari pihak kepolisian Texas, Leanne diperkirakan meninggal tak lama setelah meninggal rumah mertuanya itu.

"Otopsi awal menunjukkan bahwa ia meninggal karena lemas kehabisan karbondioksida saat gantung diri," jelas Donna O'Conner kepala polisi Garden Ridge, Texas. Ia pun menambahkan bahwa tampaknya ini adalah kejadian bunuh diri tetapi kesimpulan akhirnya masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.


Tak Siap Kembali ke Kehidupan "Normal" Setelah Traveling
Pihak keluarga menyebutkan bahwa Leanne memang sengaja bunuh diri. Kembali pulang ke tanah kelahirannya setelah traveling selama 22 bulan bersama sang suami bukanlah sesuatu yang mudah bagi Leanne. "Tekanan dari proses transisi dari perjalanan dua tahun ke kehidupan yang kami anggap 'normal' tampaknya membuatnya cemas dan stres," jelas pihak keluarga.

Kasus bunuh diri memang bisa terjadi karena berbagai macam sebab. Ladies, jika Anda merasa tertekan dan sedang menghadapi masalah yang berat, selalu yakinlah bahwa ada jalan keluar yang terbaik untuk semuanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading