Sukses

Lifestyle

Andien Aisyah: Membangun Bisnis Baru Bersama Bams

Melihat perkembangan lifestyle masyarakat saat ini membuat banyak orang berlomba-lomba membuka bisnis di bidang restoran, butik dan tempat olahraga. Begitupun dengan Andien Aisyah yang ingin menambah pundi-pundi uangnya dengan membuka sebuah tempat olahraga atau Gym.

Dalam hal bisnis, bukan pertama kali Andien membuka usaha. Ia bahkan pernah mencoba membuka usaha di bidang kuliner. Akan tetapi, bisnis Gym kali ini merupakan hasil kerja sama dengan Bams.

 

Andien Aisyah | copyright vemale.com

 

Berawal dari mencoba

Awalnya memulai bisnis bersama Bams karena pada awal tahun 2014 Andien diminta untuk mencoba alat dan Ia pun mencoba alat tersebut. Dari situlah Andien mengetahui bahwa Bams merupakan distributor tunggal dari alat yang pernah Ia pakai. Alat tersebut adalah EMS atau Electrical Muscle Stimulator. Lalu pada akhirnya Andien dan Bams memutuskan membuka tempat Gym yang diberi nama 20 FIT.

“Ini adalah sebuah Gym, Micro Gym, bentuknya dan konsepnya memang kecil dan lebih private dan saat ini hanya ada dua alat di bawah, tiga alat yang bisa dibawa-bawa, tapi nantinya insyaallah akan ada empat alat di Gym ini”. Kata Andien di Cipete Raya Jakarta Senin 16 Juni 2014.

 

Membuka bisnis bersama Bams | copyright vemale.com

 

Membuka bisnis bersama Bams

Walaupun Andien sudah mengenal Bams cukup lama, tetapi mereka belum pernah menjalani bisnis bersama. Menurut wanita yang memiliki bibir seksi tersebut merasa sangat connection membicarakan bisnis bersama Bams, sehingga Ia percaya bahwa usahanya ini dapat berkembang ke depannya.

“Kita sebenarnya ga mematok untuk menjadi member atau segala macem, jadi orang datang ke sini itu hitungannya ada first trial, kemudian ada kaya dia bisa datang per visit atau ngambil package yang 12 kali, 24 kali , 48 kali atau 72 kali. Range harganya untuk saat ini kita masih promo sampai akhir bulan ini (bulan Juni) itu harganya Rp.300.000 sampai Rp.500.000 tergantung package yang diambil. Itu meringankan, karena kalau di tempat yang lain mereka harus bayar member dan lain-lain”, tutup Andien dengan memberitahu promo yang ada di tempat usahanya.

Bagaimana Ladies? Ingin mencoba Gym di 20 FIT?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading