Sukses

Lifestyle

Mengaku Fans Berat, Seorang Pria Menciptakan Mobil Dan Motor Ala Batman

Ladies, setelah menyaksikan film Batman, apa yang Anda bayangkan jika suatu ketika Anda mendapat kesempatan untuk naik mobil atau dibonceng oleh pria tampan dengan motor keren di film Batman? Duh, pasti semua orang akan menatap takjub sekaligus iri. Tidak cukup hanya dengan membayangkan, Zac Mihajlovic mewujudkan impiannya untuk memiliki kendaraan yang super keren yang dipakai Batman di setiap aksi heroiknya itu, seperti dilansir dari newsroom.macleay.net.

Jika anak pada usianya menyukai poster atau mainan baru, Zac malah sudah memiliki kostum Batman ukuran orang dewasa dan menginjak remaja, bertambah lagi satu koleksinya, yaitu Harley Davidson Bat Chopper. Mengaku fans berat Batman, pria yang tinggal dengan kakek dan neneknya selama kuliah ini, mengaku memiliki ketertarikan yang berbeda ketika temannya mulai menyimpan uang sebagai investasi masa depan. Berawal dari posting sesama penggemar yang berencana menjual Batmobilenya, Zac segera menghubungi orang tersebut dan sudah tidak sabar lagi untuk menjemput mobil impiannya itu.

Foto : copyright asiantown.net

Merasa kurang cukup puas dengan kondisi mobil yang dibelinya saat itu, Zac yang kini berusia 27 tahun, menghubungi temannya John Cox yang merupakan mekanis andalannya. Zac dan temannya tersebut akhirnya mengerjakan misi bersama untuk melakukan modifikasi pada Batmobile yang baru dibeli Zac. Membutuhkan waktu 10 bulan akhirnya Batmobile sukses menjelma menjadi kendaraan Batman yang super keren layaknya dalam film. Karena Camden tergolong sebagai kota kecil, banyak orang yang mengira mobil modifikasi Zac itu hanyalah kertas karton yang dibentuk mirip mobil Batman. Namun itu tidak masalah bagi Zac, semenjak mobilnya mencuri banyak perhatian ketika mengikuti pameran mobil yang diadakan di Sydney Olympic Park. Terutama mata para gadis yang begitu ingin merasakan naik mobil yang cukup fantastis ini. Wah, mungkin tidak ada lagi wanita yang bisa menolak ajakan Zac untuk ngedate nih!

Namun Zac masih bersabar sebelum bisa menggunakan mobilnya di jalan raya, Zac masih harus mengurus izin terkait dengan kelayakan mobil ini digunakan sebagai kendaraan pribadi dan digunakan secara bebas di jalan raya Camden. Zac memiliki keyakinan yang sangat menarik, bahwa tidak ada pekerjaan apapun yang lebih baik selain bekerja untuk hobi dan menghasilkan uang dari sana. Memang benar, mobil Zac ini sementara belum mendapat izin resmi untuk dikendarai, Zac menyewakannya untuk berbagai acara. Dan keuntungan yang Zac peroleh ternyata sangat memuaskan.

Bekerja sesuai dengan passion memang menarik Ladies, tapi apapun pekerjaannya tetap butuh keuletan serta dedikasi tinggi yang tiada henti. Ingin menyaksikan bagaimana kerennya kendaraan milik Zac? Simak di galeri berikut ini Ladies!

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading