Sukses

Lifestyle

Cara Tepat Enyahkan Noda di Dinding

Saat buah hati sedang dalam masa pertumbuhan dan ingin menulisi permukaan apa saja, dinding menjadi salah satu sasaran empuk bagi mereka. Noda yang mereka buat ini sedikit susah dibersihkan. Walaupun sudah bersih namun masih membutuhkan pengecatan kembali agar terlihat sempurna. Namun Anda jangan khawatir lagi, berikut ini ada deretan tips yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan noda pada dinding rumah Anda seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Cuka

Cuka adalah salah satu cairan yang sangat efektif untuk menghilangkan noda pada dinding. Selain itu cuka juga efektif dalam menghilangkan bau yang kurang sedap.

Alkohol

Cairan pembersih luka ini juga merupakan bahan yang paling efektif untuk membersihkan noda membandel pada dinding Anda. Tuangkan sedikit alkohol pada kain dan usapkan pada dinding yang terkena noda dalam gerakan memutar.

Bedak Bayi

Anda tak akan menyangka bahwa ternyata bedak bayi juga bisa Anda pakai sebagai bahan penghilang noda pada dinding. Namun yang perlu Anda ketahui, bedak tabur ini hanya dapat digunakan saat nodanya masih baru.

Baking Powder

Baking powder yang dicampur dengan sedikit air akan menjadi campuran yang ampuh untuk menghilangkan noda membandel. Langsung oleskan campuran ini dan usap dengan kain setelah beberapa menit.

Jeruk Lemon

Untuk membuat dinding Anda bersih dan bebas noda Anda bisa memanfaatkan khasiat dari jeruk ini. Campurkan sedikit baking powder dengan sari lemon dan oleskan campuran tersebut pada dinding yang bernoda. Setelah kurang lebih satu jam gosok dalam gerakan memutar. Setelah itu bilas dengan kain basah.

Pasta Gigi

Gunakan pasta gigi dengan sikat untuk menggosok noda membandel pada dinding Anda. Metode ini akan seketika menghilangkan noda pada dinding Anda.

Selamat mencoba dan dapatkan dinding bersih bebas noda dengan tips di atas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading