Sukses

Lifestyle

Ada Makhluk Kecil Yang Berpetualang Dengan Makanan Anda!

Ladies, jika Anda sedang meninggalkan makanan, ternyata ada makhluk kecil yang diam-diam menyusuri setiap jengkal makanan Anda. Ada yang menggunakan perahu sampan untuk berlayar menyeberangi minuman, ada yang membawa peralatan mendaki, ada yang bersiap-siap untuk kemah, dan sebagainya. Siapa sih sebenarnya makhluk-makhluk kecil ini?

Foto : copyright boredpanda.com

Dilansir dari boredpanda.com, tidak hanya anak kecil yang akan memainkan makanan sebelum masuk ke perut mereka. Seorang seniman sekaligus fotografer asal Brazil membuat cerita tentang petualangan seru makhluk-makhluk kecil dengan makanan yang biasa Anda santap. Menakjubkan, bagaimana William Kass mengatur biji-bijian, buah, kue, es krim dan makanan lainnya menjadi tempat petualangan serdadu kecilnya.

Foto : copyright boredpanda.com

Mungkin setelah melihat hasil karya William, Anda akan berpikir lain tentang makanan Anda. Tidak hanya lezat untuk dimakan, beberapa makanan ternyata bisa juga menjadi karya seni yang indah. Inilah kreativitas yang sesungguhnya, bukan menciptakan hal baru tetapi membuat sesuatu yang unik dari benda-benda yang mudah Anda jumpai di sekitar. Kira-kira makanan apalagi ya yang bisa dipakai untuk bercerita?

Foto : copyright boredpanda.com

Ladies, lihat juga petualangan pasukan kecil Williams di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading