Sukses

Lifestyle

5 Tren Selfie Paling Hits dan Heboh Tahun 2014

Tren foto selfie kini diminati oleh penduduk di hampir seluruh negara. Tua, muda, pria, wanita, anak kecil, dan orang dewasa, semua sama-sama eksis dengan tren selfie. Ladies, Anda pun pastinya pernah ikut eksisĀ  di dunia maya dengan foto selfie Anda sendiri. Atau mungkin Anda adalah salah satu pecandu tren selfie?

Tren selfie terus berkembang dan semakin menjamur di tahun 2014 ini. Orang-orang pun semakin kreatif dengan tren selfie ini. Ada yang menggunakan tren selfie untuk aksi kemanusiaaan. Ada juga yang berselfie hanya untuk eksistensi diri belaka. Dan sepanjang tahun ini, Vemale telah mempublikasikan sejumlah berita tren selfie yan hits dan menghebohkan. Apa sajakah tren selfie terheboh sepanjang tahun ini? Yuk, langsung saja ikuti infonya yang sudah kami rangkum khusus untuk Anda semua para pembaca setia Vemale.

(vem/nda)

Foto Rame-Rame #selfwe

Kalau foto selfie kebanyakan hanya memusatkan pada kenarsisan diri sendiri, kini saatnya untuk membuat foto yang lebih seru dan ramai. Yaitu dengan tren foto #selfwe. Apa itu#selfwe?

Tren #selfwe tidak lagi mengajak Anda untuk egois yang hanya mengambil foto diri sendiri. Melainkan, kita bisa saling berbagi ruang dengan orang lain melalui #selfwe. Kita bisa mengajak teman, kerabat, dan keluarga untuk bersama-sama menikmati keseruan foto bareng di #selfwe. Mengabadikan momen penting dalam sebuah foto pastinya akan makin mempererat keharmonisan bersama.

Yuk, foto rame-rame dan dapatkan keseruan baru berfoto dengan orang-orang tercinta.

Mengumpulkan Donasi Lewat #RedLipstickSelfie

Tren selfie saat ini tidak sekadar menjadi tren saling berlomba untuk siapa yang paling keren atau paling narsis di dunia maya. Saat ini, banyak sekali orang yang menggunakan tren selfie untuk aksi sosial dan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk lebih banyak orang. Salah satunya adalah sebuah tren Red Lipstick Selfie yang baru-baru ini meramaikan jejaring sosial Twitter. Sekilas tren ini seperti sebuah tren untuk aksi lucu-lucuan, tapi ternyata ada sebuah kisah duka di baliknya.

Tren #RedLipstickSelfie ini dibuat oleh Victoria Herd. Perempuan yang berusia 29 tahun ini membuat tren ini setelah ibunya meninggal karena kanker paru-paru. Jadi, #RedLipstickSelfie dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan disalurkan ke Roy Castle Lung Cancer Foundation.

Alasan Victoria membuat hashtag #RedLipstickSelfie adalah karena ibunya sangat suka memakai lipstik warna merah. Bahkan ia menjelaskan bahwa sang ibu juga masih tetap memakai lipstik merah saat di pantai dan juga saat menjalani MRI scan. Tren #RedLipstickSelfie yang dibuat Victoria bisa sudah bisa mengumpulkan donasi sebesar 1.110 pondsterling atau sekitar 21 juta rupiah. Victoria berharap angkanya akan terus naik karena ia mendapatkan uang yang benar-benar cukup untuk yayasan kanker paru-paru.

Berselfie Setelah Bercerai

Perceraian memang bisa meninggalkan luka. Pasangan yang baru bercerai pun umumnya perlu waktu untuk menetralkan perasaan mereka kembali. Tapi apa yang dilakukan pasangan asal Florida, Hinson dan Knight ini benar-benar unik dan berbeda. Keduanya sengaja mengabadikan momen perceraian bersama dengan berfoto selfie berdua.

Dalam foto tersebut, Hinson dan Knight seperti tak menunjukkan rasa sedihnya karena sama-sama tersenyum dalam foto tersebut. Namun, dalam foto itu ada penjelasan. "Kami secara resmi tak lagi bersama. Ini adalah perpisahan yang paling damai dan paling kami hargai dari yang pernah kami bayangkan. Kami bukan tersenyum karena hubungan ini berakhir, tapi karena sudah terjadi," kata Hinson.

Perpisahan memang menyakitkan tapi jika berpisah adalah cara terbaik untuk mendapatkan kembali kebahagiaan, rasanya memang tak perlu ada yang perlu disesali lagi. Toh yang berlalu sudah berlalu.

Foto Telanjang Kaki #barefootselfie

Seperti namanya, #barefootselfie ini adalah tren foto selfie yang memotret kaki tanpa alas kaki atau telanjang kaki. Tren ini diciptakan sebagai cara untuk menumbuhkan empati untuk orang-orang kurang beruntung yang tak bisa membeli alas kaki karena tak punya uang. Dalam tren ini, seseorang dapat memotret kaki dalam keadaan telanjang dan memasang hashtag #barefootselfie, baik di Twitter, Instagram dan sebagainya. Tren ini berkembang cepat, beberapa selebritis yang ikut memajang foto kaki mereka adalah Bryn Lucas dan Connie Fisher.

Penggagas ide ini adalah Lee Todd, dia sangat terpukul melihat korban tsunami 2004 yang kehilangan segalanya, termasuk alas kaki. Sampai sekarang, sudah ada 30.000 pasang sepatu yang diterbangkan ke Afrika. Jika gerakan ini terus ada, maka akan lebih banyak orang yang terbantu dan memiliki sepatu. Tertarik ikut #barefootselfie?

Foto Selfie Pamer Ketiak

Biasanya sih wanita yang sangat peduli terhadap penampilan akan mencukur habis bulu ketiaknya. Itu dilakukan agar bisa mendapatkan kulit cantik dan mulus. Tak heran banyak wanita yang rela menahan sakit ketika melakukan pencabutan bulu atau waxing demi mendapatkan kulit mulus idamannya. Tapi ada sebuah tren aneh yang sempat sangat populer di Jepang, yaitu selfie pamer bulu ketiak.

Dalam foto-foto selfie mereka, setiap wanita dengan percaya diri memamerkan bulu ketiaknya dan memotretnya. Tanpa canggung dan malu, foto-foto itu pun diunggah di dunia maya. Wah, pastinya tak semua wanita mau berfoto selfie dengan memamerkan bulu ketiaknya seperti ini. Ladies, kalau Anda diminta untuk foto selfie sambil memamerkan bulu ketiak Anda, apakah Anda mau? Atau langsung menolak mentah-mentah?

What's On Fimela
Loading