Sukses

Lifestyle

Penampilan Mirip Pengemis Tapi Niat Beli iPhone

Saat ini, seringkali kita tertipu dengan penampilan seseorang. Pasti kita pernah memergoki orang yang tampilannya compang-camping tapi ternyata ia punya rumah besar di kampung halamannya. Ada juga yang malah bekerja sebagai pengemis, tapi punya jumlah tabungan yang lebih besar dibandingkan pegawai kantoran.

Baru-baru ini ada sebuah foto yang kembali menghebohkan dunia maya Cina. Foto tersebut menampilkan seorang pria yang mirip pengemis sedang menghitung uang di dalam toko handphone. Dilansir dari english.sina.com, pria tersebut masuk ke sebuah toko di Wenzhou, provinsi Zhejiang, Cina pada hari Jumat (9/1).

Foto: copyright english.sina.com

Pria yang terlihat compang-camping itu berkata kepada karyawan toko kalau ia ingin, "Membeli sebuah iPhone dengan layar lebar." Karyawan bernama Bao itu kemudian menyodorkan satu buah iPhone 6 dan sebuah iPad.

Setelah Bao menyodorkan iPhone 6 dan iPad, sang pria mirip pengemis itu mengeluarkan dompet. Sayangnya, ia "hanya" punya uang 1.600 yuan (sekitar 3,25 juta rupiah). Sepuluh menit kemudian, pria itu keluar toko dan tak jadi membeli iPhone 6 tersebut.

Foto pria yang mirip pengemis tersebut malah jadi perdebatan di internet. Ada yang bercanda bahwa penghasilan seorang pengemis sebenarnya lebih besar dibandingkan pegawai kantoran. Atau jangan-jangan pria itu hanya berpura-pura terlihat sebagai pengemis padahal punya banyak tabungan. Ladies, bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah pria dalam foto itu benar-benar pengemis?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading